sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Chanel membawa kemewahan Hollywood ke Paris Fashion Week

Chanel memamerkan inspirasi yang diambil dari masa kejayaan Hollywood pada 1950-an, tentunya dengan sentuhan Prancis.

Cindy Victoria Dhirmanto
Cindy Victoria Dhirmanto Rabu, 07 Okt 2020 18:24 WIB
Chanel membawa kemewahan Hollywood ke Paris Fashion Week
Informasi mutakhir perkembangan Covid-19 di Indonesia bisa dilihat di sini
Terinfeksi 377.541
Dirawat 63.576
Meninggal 12.959
Sembuh 301.006

Label fesyen asal Prancis, Chanel membawa sentuhan terbaru pada peragaan Paris pada Selasa (6/10), yaitu berupa gaun bulu glamor dengan tanda Hollywood yang dibuat ulang. 

Label tersebut baru saja kembali ke catwalk, setelah pembatalan selama musim panas akibat pandemik. Selama pandemi di Paris, hanya merek-merek mewah besar saja yang dapat terus maju dengan acara fisik.

Pada kesempatan itu, Chanel memamerkan inspirasi yang diambil dari masa kejayaan Hollywood pada 1950-an, tentunya dengan sentuhan Prancis. Penampilannya termasuk gaun malam off-the-shoulder dan gaun hitam-putih berbulu, sementara desainer Virginie Viard menghadirkan sentuhan baru pada setelan wol klasik Chanel.

Model mengenakan jaket tweed di atas celana pendek sutra. Sedangkan gaun bergeser menyertakan detail trompe l’oeil seperti saku di bagian belakang. Koleksi Chanel juga menampilkan garis-garis atasan gaya piyama berwarna pink permen karet dan logo.

Sponsored

Tamu undangan yang datang untuk menyaksikan peragaan busana tersebut termasuk penyanyi dan aktris Vanessa Paradis dan putrinya Lily-Rose Depp. Chanel biasanya mengundang kliennya dari seluruh dunia untuk menghadiri pertunjukan catwalk, meskipun banyak yang tidak hadir karena pembatasan perjalanan terkait pandemik. 

Sumber : Reuters

Berita Lainnya