sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Ciputra Artpreneur gelar pameran virtual: Hidup Berdampingan dengan Musuh

Pameran menghadirkan lebih dari 100 karya-karya berkualitas dari 100 seniman Indonesia.

Indah Nawang Wulan
Indah Nawang Wulan Jumat, 26 Feb 2021 09:14 WIB
 Ciputra Artpreneur gelar pameran virtual: Hidup Berdampingan dengan Musuh
Informasi mutakhir perkembangan Covid-19 di Indonesia bisa dilihat di sini
Terinfeksi 1.341.314
Dirawat 153.074
Meninggal 36.325
Sembuh 1.151.915

Ciputra Artpreneur Jakarta menggelar pameran seni secara virtual bertema "Hidup Berdampingan Dengan Musuh" mulai 25 Februari-1 Juni 2021. Tema tersebut berhubungan dengan kondisi masyarakat global terhadap Covid-19. Adanya Covid-19 ini mengubah tatanan dan cara hidup dalam berinteraksi sosial.

“Kami mengajak pecinta seni untuk berpartisipasi dan mengapresiasi atas komitmennya terhadap idealisme dan konsistensi berkarya,” ucap Presiden Direktur Ciputra Artpreneur Rina Ciputra Sastrawinata, saat membuka pameran secara virtual, Kamis (25/2) malam.

Pameran menghadirkan lebih dari 100 karya-karya berkualitas dari 100 seniman Indonesia. Mulai dari seni lukis, seni patung, instalasi, videografi, dan fotografi. Karya-karya mereka bisa dilihat dan nikmati dalam pameran virtual di website Ciputra Artpreneur.

“Adanya virutal pameran HBDM ini bisa menjadi refleksi terhdap situasi pandemi antara manusia dan alam,” ujar Rifky Efendi selaku kurator pameran.

Sponsored

Melalui pameran ini, Anda akan dibawa ke dalam ruang untuk menjelajahi karya seni yang belum pernah ditampilkan dalam pameran-pameran sebelumnya.

Pameran seni virtual ini merupakan bentuk kepedulian Ciputra Artpreneur bagi para pelaku seni agar memiliki ruang ekspresi untuk menyampaikan karyanya kepada publik juga mengajak pecinta seni untuk berpartisipasi di pameran ini, tidak sekedar untuk mengapresiasi karya seni melainkan juga untuk memilikinya dengan lebih terjangkau guna membantu para pekerja seni yang saat ini sangat terdampak dari pandemi Covid-19.

 

Berita Lainnya