logo alinea.id logo alinea.id

Empat ide tempat ngabuburit

Berikut empat ide ngabuburit seru rekomendasi Traveloka tanpa harus menguras kantong

Hermansah
Hermansah Senin, 06 Mei 2019 01:48 WIB
Empat ide tempat ngabuburit

Tak sedikit orang yang merasa lemas saat berpuasa, sehingga menurunkan produktivitas. Oleh karena itu, alangkah baiknya jika menyiasati hal tersebut dengan melakukan aktivitas seru untuk dapat mengalihkan perhatian dari rasa lapar dan haus.

Kalau biasanya menunggu waktu berbuka puasa dilakukan dengan aktivitas berburu takjil atau sekadar tidur-tiduran di rumah, kali ini Traveloka akan memberikan beberapa cara ngabuburit yang asyik dan menarik yang bisa Anda coba. Penasaran? Berikut empat ide ngabuburit seru rekomendasi Traveloka tanpa harus menguras kantong, khusus untuk Anda:

1. Menikmati aneka hiburan di berbagai wahana seru

Sambil menunggu buka puasa, tak ada salahnya jika Anda mencoba berbagai permainan seru di berbagai tempat atraksi dan rekreasi. Hal itu bisa anda coba bersama sahabat maupun keluarga tercinta di berbagai wahana.

2. Olahraga sambil seru-seruan bareng teman

Ngabuburit sambil berolah raga, kenapa tidak? Anda bisa mencoba dengan bermain di sejumlah mal yang tersebar di Jakarta, misalkan saja di Plaza Semanggi, Jakarta. Sejumlah mal menyediakan wahana untuk bisa seru-seruan bareng teman sambil menantang adrenalin.

3. Liburan bersama keluarga

Di akhir pekan, tak ada salahnya menyempatkan diri untuk ngabuburit bersama keluarga dengan mengunjungi taman bermain. Ada beberapa daftar pilihan taman bermain untuk quality time bersama keluarga sambil menunggu azan Magrib

Sponsored

4. Melakukan perawatan diri

Setelah puas beraktivitas, kini saatnya melakukan perawatan diri atau relaksasi tubuh sambil menunggu azan Magrib untuk ide ngabuburit selanjutnya. Anda bisa mencoba memanjakan diri di salon atau di sejumlah spa.

Mencari keadilan tragedi kerusuhan 22 Mei

Mencari keadilan tragedi kerusuhan 22 Mei

Minggu, 26 Mei 2019 02:15 WIB
Ambu: Konflik 3 generasi dan adat Suku Baduy

Ambu: Konflik 3 generasi dan adat Suku Baduy

Sabtu, 25 Mei 2019 11:56 WIB