sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Film Titisan, The Gifted dan The Gift Graduation tayang di WeTV

Serial Titisan dibintangi oleh artis muda berbakat, antara lain Amanda Rawles, Arya Vasco, Valerie Tifanka, Dinda Mahira, dan Farel Akbar

Ghalda Anisah
Ghalda Anisah Rabu, 04 Nov 2020 07:42 WIB
Film Titisan, The Gifted dan The Gift  Graduation tayang di WeTV
Informasi mutakhir perkembangan Covid-19 di Indonesia bisa dilihat di sini
Terinfeksi 511.836
Dirawat 64.878
Meninggal 16.225
Sembuh 429.807

 Sebuah platform berbasis aplikasi dan website WeTV dan iflix segera menayangkan serial pendek yang berjudul Titisan dan serial Thailand The Gifted dan The Gifted: Graduation. 

Serial Titisan dibintangi oleh artis muda berbakat, antara lain Amanda Rawles, Arya Vasco, Valerie Tifanka, Dinda Mahira, Farel Akbar, Wulan Guritno, dan disutradarai oleh Ginanti Rona.    
Titisan merupakan serial yang terbagi enam episode, yakni Nama Gue Thalia!, Kutukan Iblis Terlepas, Prajurit Penjaga, Penjaga Bumi/ Bukan Sekedar Indigo, Cinta dan Takdir, dan Kebangkitan Kerajaan Iblis.

Titisan bercerita tentang seorang perempuan yang dihantui oleh mimpi-mimpi sejak dia berumur 18 tahun. Dalam mimpi itu dia melihat seorang anak laki-laki dengan tanda lahir di pinggul kirinya jatuh ke dalam sumur tua. Anak laki-laki itu memanggil namanya dan menangis minta tolong, memintanya untuk menyelamatkan hidupnya. Sumur tua terletak di belakang sebuah rumah besar. Thalia mengakui rumah itu sebagai rumah lama keluarga ibunya, tempat dia dilahirkan.

Seiring dengan mimpi-mimpi yang pulih itu, Thalia juga mulai melihat hantu dan roh orang mati kemanapun dia pergi. Hal ini membuat Thalia berkesimpulan bahwa dirinya adalah remaja indigo. Ketika dia menanyakan hal ini kepada orang tuanya, ibunya menjadi sangat kesal. Dia mencoba meyakinkan Thalia bahwa dia hanya membayangkan sesuatu.Thalia segera melihat tanda lahir yang sama di pinggul kiri Arra-bocah nakal yang populer di kampus barunya. Saat Thalia memperingatkan Arra bahwa hidupnya dalam bahaya, dia menjadi bahan olok-olok.

Kemudian untuk serial The Gifted: Graduation. Disutradari  Waasuthep Ketpetch dan dibintangi oleh Nanon Korapat Kirdpan, Chimon Wachirawit Ruangwiwat, Jane Ramida Jiranorraphat, Fiat Pattadon Janngeon, Puimek Napasorn Weerayuttvilai dan lain-lain ini akan menyuguhkan 13 episode.

Kisahnya dimulai satu tahun setelah para murid mencoba menghancurkan program kelas berbakat SMA Ritdha, keadaan berlangsung seperti sedia kala. Segala hukum dan peraturan, seperti ketidaksamarataan antar murid di sekolah, termasuk ujian masuk program kelas berbakat masih berlangsung. Tahun ini, beberapa siswa baru menarik perhatian semua orang untuk menjadi yang terpilih masuk kelas berbakat, terutama Khram, siswa genius yang mendengar suara-suara aneh yang memintanya menjawab pertanyaan-pertanyaan tambahan di balik kertas soal. Tetapi sesuatu yang aneh terjad, Khram dan semua teman sekelasnya tak lolos masuk kelas berbakat. 

Untuk serial The Gifted, SMA Ritdha memiliki Program Kelas Berbakat yakni kelas khusus berisi murid-murid yang mempunyai "bakat istimewa" atau "kekuatan super". Murid kelas itu dipilih khusus oleh pihak sekolah. Syahdan, terjadi keanehan. Pang, murid kelas 10 yang punya nilai terendah di kelasnya lolos masuk Program Kelas Berbakat usai mengikuti tes penempatan.

Lolosnya Pang mengundang banyak pertanyaan. Ia dan kawan-kawannya lalu merasa ada yang aneh dari kelas khusus itu. Mereka akhirnya sadar Program Kelas Berbakat dirancang untuk membangkitkan potensi "kekuatan khusus" dari murid-murid yang ikut serta. Begitu "bakat" terpendam mereka bangkit, hidup mereka berubah seiring dengan masalah yang diakibatkan kekuatan spesial itu. Tak berapa lama pula, kekuatan "super" murid-murid tersebut membongkar rahasia yang ingin disembunyikan pihak sekolah.

Sponsored

Country Manager WeTV dan iflix Indonesia Lesley Simpson mengatakan, bagi WeTV dan iflix, bisa menghadirkan hiburan yang dapat diterima seluruh kalangan masyarakat dari Sabang sampai Merauke menjadi sebuah kebanggaan tersendiri. Terlebih, WeTV dan iflix juga akan menayangkan konten yang bertabur bintang muda kebanggaan Indonesia ini di pasar Internasional.

Menurut Lesley, tidak hanya kontennya saja yang berkualitas, aplikasi WeTV juga memiliki fitur istimewa.

“Selain menjadi penyedia konten-konten Asia terbaik, WeTV juga selalu berinovasi. Contohnya adalah fungsi flying comment yang memungkinkan pengguna untuk berkomentar dan berinteraksi dengan pengguna lain secara real time sambil menonton konten favorit. WeTV menjadi platform OTT pertama yang memiliki fungsi ini,” ujarnya.

Berita Lainnya