sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Hugh Jackman kembali menjadi Wolverine untuk Deadpool 3

Popularitas adalah salah satu alasan mengapa Marvel Studios bergerak maju dengan rencana Deadpool 3 yang dibintangi Reynolds

Alfaridzi Putra Dwi
Alfaridzi Putra Dwi Rabu, 28 Sep 2022 20:09 WIB
Hugh Jackman kembali menjadi Wolverine untuk Deadpool 3

Hugh Jackman kembali berperan sebagai Wolverine di Deadpool 3 bersama Ryan Reynolds dan bergabung dengan Marvel Cinematic Universe. Sebagai bintang dari franchise X-Men asli 20th Century Fox, Jackman memerankan Wolverine selama hampir dua dekade, sebelum menggantungkan cakar adamantium Logan pada 2017. 

Popularitasnya adalah salah satu alasan mengapa Marvel Studios bergerak maju dengan rencana Deadpool 3 yang dibintangi Reynolds, yang akan diberi peringkat R dan secara resmi mengambil tempat di MCU.

Rumor telah lama beredar bahwa suatu hari Jackman bisa kembali ke peran Wolverine setelah film Logan. Reynolds ingin berbagi layar dengan Hugh Jackman sebagai Wolverine, sekaligus memicu "perseteruan" online yang sedang berlangsung antara para aktor. Mereka sebelumnya sama-sama membintangi X-Men Origins: Wolverine. Sekaligus memberikan harapan bahwa Wolverine dan Deadpool dapat bertemu lagi, Reynolds bahkan sebelumnya mengonfirmasikan bahwa itu adalah rencana untuk Deadpool 3 sebelum Disney membeli Fox.

Sekarang, Reynolds telah secara resmi mengumumkan bahwa Jackman's Wolverine akan kembali di Deadpool 3, yang secara resmi akan tayang di bioskop pada 6 September 2024. 

Konfirmasi itu datang dalam sebuah video, di mana Reynolds bercanda tentang tidak memiliki ide tentang apa itu Deadpool 3 dan melakukan hal-hal di sekitar rumahnya dengan mengenakan setelan Deadpool hitam dan abu-abu. Video berakhir dengan Reynolds mengatakan dia punya satu ide, dan Jackman setuju untuk kembali sebagai Wolverine di Deadpool 3.

Apa arti kembalinya Hugh Jackman sebagai Wolverine bagi Deadpool 3?

Sekarang setelah dipastikan bahwa Jackman's Wolverine kembali di Deadpool 3, ia menjadi lawan main pertama yang dikonfirmasi oleh Reynolds. Itu juga berarti Jackman akhirnya mendapat kesempatan untuk bergabung dengan MCU.

Dia sebelumnya mengatakan, akan senang untuk bergabung dengan MCU sebagai Wolverine dan berinteraksi dengan Iron Man. Peran Jackman di Deadpool 3 kemungkinan tidak akan berarti crossover dengan Iron Mannya Robert Downey Jr., tetapi itu membuka kemungkinan untuk berinteraksi dengan karakter lain di MCU.

Sponsored

Bagaimanapun, Jackman berperan sebagai Wolverine lagi di Deadpool 3 adalah salah satu berita terbaik yang diharapkan banyak orang. Namun, bukan berarti Jackman akan menjadi Wolverine versi utama MCU. Multiverse kemungkinan akan terlibat dan memungkinkan akhir emosional Logan tetap menjadi sesuatu yang fantastis untuk franchise X-Men Fox dan Jackman untuk kembali seperti dengan Profesor X versi Patrick Stewart di Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Jadi, walaupun perjalanannya sebagai pahlawan super Marvel diperkirakan sudah selesai lebih dari lima tahun yang lalu, Jackman akan kembali sebagai Wolverine di Deadpool 3 kurang dari dua tahun lagi.

 


Sumber: ScreenRant.com

Jalan panjang negara mensejahterakan lansia

Jalan panjang negara mensejahterakan lansia

Senin, 06 Feb 2023 09:15 WIB
Jejak berdarah Sumiarsih dari Gang Dolly

Jejak berdarah Sumiarsih dari Gang Dolly

Minggu, 05 Feb 2023 06:18 WIB
Supaya posyandu lansia tak tersia-sia...

Supaya posyandu lansia tak tersia-sia...

Sabtu, 04 Feb 2023 06:12 WIB
Berita Lainnya
×
tekid