close icon
Scroll ke atas untuk melanjutkan
Foto dokumentasi.
icon caption
Foto dokumentasi.
Sosial dan Gaya Hidup
Senin, 15 Mei 2023 15:49

Indonesian Idol 2023, siapakah juaranya?

Grand Final Indonesian Idol XII akan tayang Senin 15 Mei pukul 21.30 WIB di RCTI.
swipe

Persaingan menuju Babak Grand Final Indonesian Idol XII semakin panas dan sengit. Posisi TOP 2 diraih oleh dua perempuan cantik dan tangguh yaitu Salma dan Nabilah. 

Kedua grand finalist tersebut telah memberikan penampilan terbaiknya di babak Road To Grand Final minggu lalu (8/5) dan berhasil mencuri perhatian  para juri. 

Duet antara Nabilah dan Afgan menyanyikan agu "Jodoh Pasti Bertemu" berhasil tembus 1 juta view di platform Youtube. Nabilah mengaku deg-degan menyanyi dengan Afgan, begitu juga sebaliknya “Deg-degan banget, ini kayaknya sama deg-degannya kayak gue mau konser tunggal. Mungkin yang bikin deg-degannya ini judges-judges-nya ini yang di depan mata," ujar Afgan. 

Sementara Salma yang berduet dengan Momo juga berhasil tembus 1 juta view saat menyanyikan lagu "Cobalah Mengerti" dan mendapat standing ovation dari kelima juri. Kata Anang, “Ini perfect, dia mengambil suara duanya, semua match! Suaranya dua-duanya tinggi tapi mecahnya enak.”

Salma dan Nabilah akan melanjutkan perjuangan mereka di Grand Final Indonesian Idol XII, Senin 15 Mei pukul 21.30 WIB di RCTI.

Pada malam Grand Final bertajuk Beauty Of The Beat ini, dua grand finalis cantik itu sudah siap memberikan performance terbaik. Tak hanya itu, akan ada penampilan spesial dari The Super Girls yaitu Lyodra, Tiara, Ziva dan Bintang Tamu Dewa19 feat Virzha. Vote idola favoritmu melalui Aplikasi RCTI+.

img
Tim copywriter
Reporter
img
Tim copywriter
Editor

Untuk informasi menarik lainnya,
follow akun media sosial Alinea.id

Bagikan :
×
cari
bagikan