sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Pakai Paxel, kirim es krim cuma 1 jam

Inovasi ini juga dipercaya akan sangat membantu UMKM kuliner, khususnya frozen food.

Nadia Lutfiana Mawarni
Nadia Lutfiana Mawarni Jumat, 22 Apr 2022 17:30 WIB
Pakai Paxel, kirim es krim cuma 1 jam

Layanan ekspedisi Paxel bekerja sama dengan Wall’s Indonesia kini menyediakan layanan pengiriman es krim hanya dalam waktu satu jam di wilayah Jabodetabek, Bandung, Denpasar, dan lainnya. Layanan dengan konsep fulfillment dan last mile delivery cold-chain untuk home delivery via marketplace dan media sosial ini pertama kali hadir di Indonesia.

Sebagai awal, Paxel berkolaborasi dengan Wall’s Indonesia di toko resmi yang tersedia di Tokopedia, Shopee, dan JD.ID. EVP Growth & Marketing Paxel, Rezka Ilhamsyah menyatakan, potensi dari inovasi pengiriman es krim ini sangat tinggi.

“Dengan ekosistem yang ada, kami berikan solusi hulu ke hilir untuk brand dan pelaku bisnis yang perlu penanganan cold-chain, termasuk order management, stock point dan tentunya delivery untuk produk dingin dan beku,” ujarnya dalam keterangan resmi, Jumat (22/4).

Paxel dipercayai Wall’s Indonesia untuk pengiriman es krim instan di area Jabodetabek, Bandung, Denpasar, Joglosemar, Malang, Surabaya, Makassar, dan Palembang.

Sponsored

“Objektif kolaborasi ini adalah menghadirkan dan menambah kebahagiaan masyarakat, terutama di bulan Ramadan lewat pilihan menu baru dan menu nostalgia Wall’s yang dikirimkan langsung ke tujuan dengan aman, cepat, serta jaminan #tetapdingin dan segar,” imbuh dia.    

Rezka optimis hingga akhir Ramadan nanti penjualan es krim akan terus meningkat hingga lima kali lipat dibanding bulan biasa. Dengan model ini, pelanggan akan mendapat pengalaman berbelanja lebih mudah dan cepat. Inovasi ini juga dipercaya akan sangat membantu UMKM kuliner, khususnya frozen food untuk memperluas pasaran mereka ke 30 kota besar di Indonesia dengan lebih cepat.

Berita Lainnya