sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Wanita mabuk mencoba membuat Tesla-nya mengantarnya pulang, tetapi berakhir buruk

Wanita itu berharap Teslanya bisa menyelesaikan tugas dengan baik, tetapi kenyataannya dia harus mendapati mobilnya menabrak.

Fitra Iskandar
Fitra Iskandar Selasa, 31 Agst 2021 06:11 WIB
Wanita mabuk mencoba membuat Tesla-nya mengantarnya pulang, tetapi berakhir buruk

Seorang wanita berusia 63 tahun menghadapi tuduhan mengemudi di bawah pengaruh minuman keras setelah mencoba agar Tesla-nya mengantarnya pulang.

"DUII (driving under the influence of intoxicants) adalah DUII bahkan jika Anda berpikir Tesla Anda dapat mengantar Anda pulang," kata Polisi Negara Bagian Oregon dalam sebuah posting Facebook pada hari Senin (30/8).

Polisi Negara Bagian Oregon menanggapi kecelakaan dua kendaraan pada hari Jumat sekitar pukul 10 malam. di Milwaukie, kata para pejabat.

Ketika polisi tiba di tempat parkir, mereka melihat Tesla putih melaju di atas rumput dan mobil perak yang diparkir terlihat penyok.

Sponsored

Kata polisi, pengemudi berusaha menggunakan kemampuan auto pilot mobilnya itu untuk berjalan sendiri tanpa dikemudikan, dengan harapan bisa membawanya pulang. Tetapi mobil itu teryata 'tidak bisa diandalkan' dan menabrak.

Para pejabat mengatakan wanita itu menunjukkan tanda-tanda sedang mabuk, jadi mereka menangkapnya.

Wanita itu dibawa ke Penjara Clackamas di mana dia menghadapi tuduhan DUII terkait dengan alkohol, menurut catatan insiden dari polisi. Para pejabat mengatakan tidak ada korban luka.(Macon)

Berita Lainnya
×
tekid