logo alinea.id logo alinea.id

Berinvestasi di Reksa Dana Avrist Ada Kas Mutiara

Avrist Ada Kas Mutiara ini diluncurkan sejak April 2017, dengan mengelola dana investor individu maupun investor institusi

Eka Setiyaningsih
Eka Setiyaningsih Selasa, 26 Mar 2019 18:01 WIB
Berinvestasi di Reksa Dana Avrist Ada Kas Mutiara

Reksa Dana Avrist Ada Kas Mutiara (“Avrist Ada Kas Mutiara”), produk reksa dana dari PT Avrist Asset Management (“Avram”) mencetak kinerja positif sepanjang 2018. Produk ini juga mendapat penghargaan sebagai Reksa Dana Terbaik Tahun 2019 kategori Pasar Uang Kelas Aset Rp100-500 Miliar Periode 1 Tahun dari Majalah Investor.

"Avrist Ada Kas Mutiara ini diluncurkan sejak April 2017, dengan mengelola dana investor individu maupun investor institusi. Sebelumnya kami juga menang pada penghargaan Bareksa-Kontan Fund Awards 2018 menjadi juara II atau silver awards," kata Head of Investment Avram, Farash Farich, kepada Alinea.id pada Jumat (22/3).

Farash mengatakan kinerja Avrist Ada Kas Mutiara bisa unggul karena fokus pada deposito perbankan yang memiliki fundamental baik dan yield menarik. Kombinasi di tenor deposito juga membantu meningkatkan kinerja reksa dana ini. Hingga akhir Februari 2019 ini, dana kelolaan Avrist Ada Kas Mutiara telah mencapai Rp293 miliar.

Sponsored