sun
moon
logo alinea.id logo alinea.id

Varia film Spider-Man: Into the Spider Verse

Film terbaru Spider-Man: Into the Spider Verse, mempertemukan Spider-Man dengan lima Spider-Man lain yang berasal dari dunia berbeda.

Laila Ramdhini
Laila Ramdhini Selasa, 18 Des 2018 21:38 WIB
Varia film Spider-Man: Into the Spider Verse

Into the Spider-Verse merupakan film animasi terbaik yang saya tonton sepanjang tahun ini. Film ini mampu menerjemahkan grafis komik ke dalam film animasi dengan sangat apik.

Singkat kata, saya seperti menonton komik. Potongan gambar yang biasa saya lihat di komik, kini diwujudkan ke dalam adegan film lengkap dengan audio visualnya.

Seluruh spektrum warna dalam visualnya menunjukkan film ini juga digarap dengan sangat serius dan memakai teknologi canggih. Dialog, pop-up suara, bahkan aksi yang biasanya hanya saya bayangkan ketika membaca komik Spider-Man atau lainnya, sekarang bisa disaksikan dari layar lebar.

Sebetulnya plot cerita dari film ini sangat biasa. Seperti superhero lainnya, premis dari film ini adalah superhero yang berusaha menghentikan aksi villain. Tentu saja pada akhirnya superhero yang akan menang.

Sponsored

Serupa dengan seri Spider-Man dan Amazing Spider-Man, karakter Peter Parker selalu digambarkan sebagai anak biasa yang sangat naif. Dia pintar, tapi lemah secara fisik, dan tidak punya pergaulan yang keren. Dengan kata lain, penokohan dalam film ini tidak terlalu berkembang.

Serba-serbi Spider-Man