sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Anies Baswedan dapat rapor merah dari Surya Paloh

Anies disebut belum mengeluarkan semua potensinya dalam membenahi Jakarta.

Christian D Simbolon
Christian D Simbolon Rabu, 24 Jul 2019 17:20 WIB
Anies Baswedan dapat rapor merah dari Surya Paloh
Informasi mutakhir perkembangan Covid-19 di Indonesia bisa dilihat di sini
Terinfeksi 392.934
Dirawat 61.851
Meninggal 13.411
Sembuh 317.672


Ketua DPP Partai NasDem Surya Paloh memberi rapor merah untuk kinerja Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta. Menurut Surya, Anies belum mengeluarkan semua potensinya sebagai pemimpin DKI Jakarta. 

"Dia (Anies) belum keluarkan semua itu. Kalau skornya 10, Anies baru keluarkan 5,” kata Surya Paloh usai menggelar pertemuan dengan Anies di Kantor DPP NasDem, Gondangdia, Jakarta, Rabu (24/7).

Surya menyarankan agar Anies Baswedan dapat mengoptimalkan semua kemampuan manajerialnya dalam mengelola DKI Jakarta. "Doa dan harapan mengiringi Anies untuk bekerja agar bisa memberikan hal yang lebih berarti bagi kemasalahatan bangsa,” ujar dia. 

Ketika ditanyakan apakah akan mendukung Anies di Pilpres 2024, Surya menjawab diplomatis. “Niatnya sudah pasti ada dan semua niat baik harus terjaga,” ujar pemilik Metro TV itu. 

Sponsored

Di tempat yang sama, Anies mengaku berterima kasih kinerja dikritik Surya Paloh. "Insyaallah, ke depannya, tanggung jawab saya untuk mengurus Jakarta bisa dituntaskan dengan sebaik-baiknya," ujar dia.

Terkait namanya yang digadang-gadang menjadi salah satu kandidat kuat di Pilpres 2024, Anies mengatakan, ia masih ingin fokus mengurus DKI Jakarta. (Ant)

Berita Lainnya