sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Bupati Bogor semangati keluarga pilot SJ-182

Tidak ada permintaan apa-apa dari keluarga pilot SJ-182.

Manda Firmansyah
Manda Firmansyah Minggu, 10 Jan 2021 14:44 WIB
Bupati Bogor semangati keluarga pilot SJ-182

Bupati Bogor, Jawa Barat Ade Yasin, mengunjungi kediaman Capten Afwan, pilot Sriwijaya Air SJ-182, di kawasan Cibinong, Minggu (10/1).

Ade Yasin mengatakan bahwa kedatangannya tersebut untuk menguatkan keluarga korban. Pemerintah Kabupaten Bogor, kata dia, siap memfasilitasi keluarga almarhum.

"Saya memberikan semangat kepada keluarga untuk tabah. Tidak ada permintaan apa-apa dari keluarga korban. Tapi saya sebagai Bupati Bogor, siap bantu dan fasilitasi,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Minggu (10/1).

Ade yasin mengaku kaget mendengar kabar Capten Afwan yang juga tetangganya itu wafat. Dia mengucapkan belasungkawa yang sebesar-besarnya kepada keluarga korban dan memberikan doa yang terbaik.

"Saya sebagai Bupati, dan ini warga saya, ini tetangga saya, dekat dengan rumah saya. Saya tetap mendoakan yang terbaik untuk seluruh korban jatuhnya pesawat ini,” tuturnya.

“Mudah-mudahan, kami berharap Capt. Afwan bisa diketemukan dalam kondisi baik. Berharap ada mukjizat Allah,” pungkasnya.

Sebagai informasi tambahan, Posko Antemortem-DVI RS Polri sudah menerima 12 laporan dari keluarga korban insiden jatuhnya pesawat udara Sriwijaya Rute Jakarta-Pontianak Call Sign SJ-182. Juga sudah menerima satu kantong bagian tubuh korban.

“Sampai saat ini kita telah menerima data-data dari keluarga yang hadir, 12 orang. Dan, kita telah menerima satu kantong jenazah, berupa body part,” ujar Kepala RS Polri Kramat Jati, Brigjen Pol Asep Hendradiana dalam keterangan pers virtual, Jakarta Timur, Minggu (10/1).

Sponsored
Berita Lainnya