sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Kapolri mutasi 14 perwira tinggi

Kapolri juga melakukan mutasi terhadap 46 perwira menengah dengan pangkat Kombes, serta 23 perwira menengah berpangkat AKBP.

Dinda Berenice
Dinda Berenice Selasa, 25 Jan 2022 23:52 WIB
Kapolri mutasi 14 perwira tinggi

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prawobo mengeluarkan telegram rotasi dan mutasi jabatan dengan nomor ST/165/I/KEP./2022 pada 24 Januari 2022.

Melalui telegram itu, Kapolri mengukuhkan serta membebaskan 83 anggota polisi yang terdiri dari 14 perwira tinggi dengan pangkat Brigjen, 46 perwira menengah dengan pangkat Kombes, serta 23 perwira menengah berpangkat AKBP dari jabatan lama ke dalam jabatan baru.

Berikut 14 perwira tinggi yang dibebaskan dari jabatan lama/dimutasikan dalam jabatan baru:

1. Brigjen Pol Yehu Wangsajaya. Dari Analis Kebijakan Utama bidang Sespimti Sespim Lemdiklat Polri, dimutasikan sebagai Analis Kebijakan Utama bidang Jemen Ops Itwasum Polri.

2. Brigjen Pol Benny Setiawan. Dari Analis Kebijakan Utama bidang Bindiklat Lemdiklat Polri, dimutasikan sebagai Analis Kebijakan Utama bidang Sabhara Baharkam Polri

3. Brigjen Rohmad Nursahid. Dari Pamen Bareskrim Polri penugasan pada BNN, dimutasikan sebagai Pati Bareskrim Polri penugasan pada BNN.

4. Brigjen Djoko Prihadi. Dari Pamen Bareskrim Polri penugasan pada BNN, dimutasikan sebagai Pati Bareskrim Polri penugasan pada BNN.

5. Brigjen Pol Benone Jesaja Louhenapessy. Dari Pamen Baintelkam Polri penugasan pada BIN, dimutasikan sebagai Pati Baintelkam Polri penugasan pada BIN.

Sponsored

6. Brigjen Pol Heri Armanto Sutikno. Dari Pamen Baintelkam Polri penugasan pada BIN, dimutasikan sebagai Pati Baintelkam Polri penugasan pada BIN.

7. Brigjen Pol Andry Wibowo. Dari Pamen Baintelkam Polri penugasan pada BIN, dimutasikan sebagai Pati Baintelkam Polri penugasan pada BIN.

8. Brigjen Pol Andhi Triastanto. Dari Pamen Baintelkam Polri penugasan pada BIN, dimutasikan sebagai Pati Baintelkam Polri penugasan pada BIN.

9. Brigjen Pol Barito Mulyo Ratmono. Dari Pamen Baintelkam Polri penugasan pada BIN, dimutasikan sebagai Pati Baintelkam Polri penugasan pada BIN.

10. Brigjen Pol Teddy Gusnandar. Dari Pamen Baintelkam Polri penugasan pada BIN, dimutasikan sebagai Pati Baintelkam Polri penugasan pada BIN.

11. Brigjen Pol Roberts Kennedy. Dari Pamen Baintelkam Polri penugasan pada BKPM RI, dimutasikan sebagai Pati Baintelkam Polri penugasan pada BKPM RI.

12. Brigjen Pol Nazirwan Adji Wibowo. Dari Pamen Sahli Kapolri penugasan pada Wantannas RI, dimutasikan sebagai Pati Sahli Kapolri penugasan pada Wantannas RI.

13. Brigjen Musa Ikipsom Manaek Muara Tampubolon. Dari Pamen Itwasum Polri penugasan pada Kompolnas RI, dimutasikan sebagai pati Itwasum Polri penugasan pada Kompolnas RI.

14. Brigjen Pol Amostian. Dari Pamen Korbrimob Polri penugasan pada DPD RI, dimutasikan sebagai Pati Korbrimob Polri penugasan pada DPD RI.  

Berita Lainnya