sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Penuhi klarifikasi, polisi minta McD hentikan promosi BTS Meals

Aparat kepolisian tetap segel gerai McD, manajemen minta maaf.

Ayu mumpuni
Ayu mumpuni Kamis, 10 Jun 2021 13:55 WIB
Penuhi klarifikasi, polisi minta McD hentikan promosi BTS Meals

Aparat kepolisian sudah memanggil manjemen restoran cepat saji McDonald (McD)  buntut peristiwa kerumuman pengendara ojek online (Ojol) karena pemesanan prosuk BTS Meals, Rabu (10/6).

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, manajemen McD menjalani pemeriksaan sebagai klarifikasi di tiap polres. Dari hasil klarifikasi itu, para manajemen meminta maaf atas kerumunan yang timbul.

"Kemarin di Polres langsung diundang untuk klarifikasi dari pihak manajemen gerai McD dan mereka meminta maaf juga berjanji akan memperbaiki promo makanan tersebut," kata Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (10/6).

Menurut Yusri, aparat kepolisian tetap akan melakukan penyegelan 1x24 jam hingga siang ini terhadap gerai McD. Kemudian, penyidik meminta adanya penghentian promosi atas produk itu.

Sponsored

"Kami minta agar promo produknya dihilangkan dulu untuk mencegah kerumunan lagi," tuturnya.

Untuk diketahui, McD mengeluarkan produk baru dengan berkolaborasi bersama grup band asal Korea bernama BTS. Produk itu terdiri dari sembilan potong chicken McNuggets, medium fries, medium Coca-cola dilengkapi dengan saus sweet chilli dan saus Cajun yang terinspirasi dari resep populer MCD di Korea Selatan. Pemesanan produk baru itu hanya dapat dilakukan via aplikasi Ojol. Pemesanan dilakukan sejak pukul 11.00 WIB kemarin.

 

Berita Lainnya