sun
moon
logo alinea.id logo alinea.id

Polda Metro panggil pramugari Garuda Indonesia Siwi Widi Purwanti

Siwi Sidi dijadwalkan menjalani pemeriksaan pukul 10.00 WIB.

Ayu mumpuni
Ayu mumpuni Senin, 20 Jan 2020 10:34 WIB
Polda Metro panggil pramugari Garuda Indonesia Siwi Widi Purwanti
Informasi mutakhir perkembangan Covid-19 di Indonesia bisa dilihat di sini

Penyidik Polda Metro Jaya kembali memanggil pramugari Garuda Indonesia, Siwi Widi Purwanti, pada hari ini, Senin (20/1). Siwi dijadwalkan menjalani pemeriksaan sejak pukul 10.00 WIB.

Sebelumnya, Siwi sudah dipanggil dua kali oleh penyidik terkait laporannya terhadap akun Twitter @digeeembok. Pada panggilan pertama (13/1) Siwi tengah berada di Shanghai, China. Kemudian pada pemanggilan kedua (17/1) Siwi mangkir karena ibunya tengah sakit.

"Iya, (Siwi) akan diperiksa, dijadwalkan pada pukul 10.00 WIB," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin (20/1). 

Menurut Yusri, pihaknya belum dapat memastikan kehadiran Siwi. Namun, hingga kini belum ada konfirmasi ketidakhadiran Siwi dari kuasa hukumnya.

Yusri menyatakan, pihaknya akan meminta keterangan Siwi seputar pelaporan yang dibuat Siwi atas tuduhan akun @digeeembok yang menyebutnya sebagai seorang simpanan petinggi Garuda Indonesia.

"Ya terkait itu laporan dari mereka. Kita tunggu saja kehadirannya," tuturnya.

Sebelumnya, Siwi Widi mengungkapkan pelaporan akun @digeeembok lantaran cuwitannya dianggap telah menjatuhkan harga dirinya. Pada cuwitan akun @digeeembok Siwi disebut sebagai simpanan salah satu mantan direktur di Garuda Indonesia..

Siwi pun menampik kebenaran dari cuwitan akun tersebut. Kemudian ia melapor ke Polda Metro Jaya karena menganggap cuwitan yang terus dilakukan akun @digeeembok membuat dirinya tidak nyaman dan menganggu pekerjaannya.

Sponsored
Berita Lainnya