sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Anggaran Ten Hag untuk “mengubah” United tidak akan boros

Sebaliknya, pelatih asal Belanda itu diharapkan menerima apa yang klub anggap sebagai dana yang cukup untuk meningkatkan skuad.

 Hasbie Ibnu Harris
Hasbie Ibnu Harris Sabtu, 23 Apr 2022 13:34 WIB
Anggaran Ten Hag untuk “mengubah” United tidak akan boros

Erik ten Hag dilaporkan akan menerima US$120 juta untuk merombak besar-besaran skuad Manchester United. Tetapi Ten Hag mengatakan dia tidak akan menerima anggaran yang besar.

Sebaliknya, pelatih asal Belanda itu diharapkan menerima apa yang klub anggap sebagai dana yang cukup untuk meningkatkan skuad yang menurut Ten Hag bisa meningkat pesat di bawah asuhannya.

Sementara itu, sejalan dengan kebijakan klub dan imbas dari pandemi, kepergian Paul Pogba, Juan Mata, Phil Jones, Nemanja Matic, Jesse Lingard diperkirakan akan terwujud pada musim depan,

Ten Hag menargetkan Declan Rice dari West Ham sebagai salah satu target utamanya di musim yang akan datang. Selain itu, mantan anak asuhannya yang kini sedang dipinjamkan ke Everton akan dibawa Kembali ke United untuk sekaligus mengembalikan ke performa terbaiknya.

Sponsored

Seorang bek tengah dan juga striker murni akan menjadi prioritas Ten Hag untuk diboyong Ke United seiring dengan adanya rumor bahwa Cristiano Ronaldo tidak masuk dalam agenda skuad di era Ten Hag.(Skysport)

Berita Lainnya