sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Real Madrid mengirim pencari bakatnya untuk pantau 3 pemain

Menurut media Spanyol Defensa Central, Real mengirimkan kepala pencari bakat mereka Juni Calafat untuk 'memantau' Mbappe.

Rizky Fadilah
Rizky Fadilah Senin, 02 Okt 2023 21:01 WIB
Real Madrid mengirim pencari bakatnya untuk  pantau  3 pemain

Real Madrid akan mengirim kepala pencari bakat mereka Juni Calafat ke St James' Park untuk menyaksikan tiga pemain beraksi saat Newcastle menghadapi Paris Saint-Germain di Liga Champions pada hari Rabu.

Real Madrid dilaporkan tertarik pada bintang Newcastle Alexander Isak dan Bruno Guimaraes. Raksasa La Liga Spanyol itu dilaporkan akan mengirimkan pencari bakat untuk menyaksikan keduanya beraksi di Liga Champions Eropa.

Kylian Mbappe, yang telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Bernabeu, juga akan masuk radar mereka ketika Newcastle menjamu PSG di St James' Park pada hari Rabu. Kontrak Mbappe akan berakhir musim panas mendatang, yang berarti dia bisa bergabung dengan Real dengan status bebas transfer.

Pemain berusia 24 tahun itu mengirim surat ke PSG pada bulan Juni yang memberitahu mereka bahwa dia tidak akan memperpanjang kontraknya. Sementara itu, Presiden LaLiga Spanyol Javier Tebas mengatakan bulan lalu dia yakin Mbappe akan berakhir di Madrid. “Yakin, yakin, tidak,” kata Tebas kepada Movistar Plus. "Tapi itu takdir buat dia, pastinya. Tahun depan bisa lebih dari 70-80 persen."

Menurut media Spanyol Defensa Central, Real mengirimkan kepala pencari bakat mereka Juni Calafat untuk 'memantau' Mbappe ketika dia menghadapi Newcastle. Laporan tersebut juga menambahkan bahwa Calafat akan mengamati lebih dekat Isak dan Guimaraes.

Diklaim kedua pemain ini ada 'dalam agenda klub' dan mereka ingin 'memantau mereka secara langsung dalam pertandingan besar'. Guimaraes telah melakukan pembicaraan dengan Newcastle mengenai kontrak baru, dengan bos Toon Eddie Howe ingin masa depan gelandang tersebut diselesaikan dengan cepat.

“Saya pikir bagi pemain mana pun, kontrak itu penting karena Anda menginginkan stabilitas. Anda ingin pemain memasuki latihan dan pertandingan tanpa memikirkan masa depannya, itu pemain mana pun bukan hanya Bruno, Anda ingin mereka hanya memikirkan sepak bola."

Dan ketika ditanya kapan perpanjangan kontrak bisa diselesaikan, Howe menambahkan: "Anda mungkin tahu lebih banyak dari saya, saya tidak tahu. Saya tidak terlibat dalam hal itu. Saya fokus pada banyak pertandingan dan itu ditangani oleh orang lain. Mudah-mudahan saya akan mendengarnya sebelum Anda, tapi mungkin juga tidak."

Sponsored

Isak juga dikaitkan dengan Barcelona dan menghabiskan tiga musim di LaLiga Spanyol bersama Real Sociedad sebelum bergabung dengan Newcastle. Real Madrid kekurangan striker top menyusul kepergian Karim Benzema, yang bergabung dengan klub Arab Saudi Al-Ittihad dengan status bebas transfer musim panas ini.

Mantan striker Newcastle Joselu bergabung kembali dengan klub dari Espanyol untuk mencoba mengisi kekosongan dan telah mencetak empat gol dalam sembilan penampilan sejauh musim ini. Bintang Inggris Jude Bellingham saat ini menjadi pencetak gol terbanyak Real Madrid dengan tujuh gol dalam delapan pertandingan di semua kompetisi.

Caleg Pilihan
Berita Lainnya
×
tekid