sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Sesko: Sudah tepat ke Leipzig dari pada Man United

Sesko mengawali kehidupannya dengan cukup cemerlang bersama Leipzig.

Rizky Fadilah
Rizky Fadilah Kamis, 28 Sep 2023 18:45 WIB
Sesko: Sudah tepat ke Leipzig dari pada Man United

Benjamin Sesko yakin dia membuat keputusan yang tepat untuk bergabung dengan RB Leipzig daripada Manchester United musim panas ini.

Pemain berusia 20 tahun itu setuju untuk bergabung dengan Leipzig menjelang musim 2023/24 dari Red Bull Salzburg musim panas lalu dengan harga £20,8 juta, meskipun beberapa klub terbesar Eropa tertarik untuk membelinya bahkan sebelum dia mendarat di Jerman.

90min melaporkan pada bulan April bahwa Man Utd dan Newcastle sama-sama memiliki Sesko dalam daftar penyerang masing-masing menjelang jendela transfer musim panas. The Red Devils akhirnya mendatangkan Rasmus Hojlund dari Atalanta dengan harga awal £64 juta, sementara The Magpies akhirnya memutuskan untuk tidak merekrut pemain nomor sembilan lainnya.

Saat wawancara dengan Transfermarkt, Sesko ditanya mengenai ketertarikan United, dan meski dia mengaku tidak tahu apakah ada tawaran yang masuk, dia senang bisa bergabung dengan Leipzig.

Sponsored

“Masalahnya, saya tidak terlalu terlibat dalam pembicaraan (transfer) semacam ini. Tapi menurut saya lebih baik datang ke sini,” kata Sesko.

"Sangat penting bagi saya untuk pergi ke tempat yang memainkan gaya sepak bola serupa. Saya sudah tahu apa yang harus saya lakukan dan tidak perlu melalui proses pembelajaran lagi."

Sesko mengawali kehidupannya dengan cukup cemerlang bersama Leipzig. Dia terutama masuk dari bangku cadangan untuk mencetak dua gol dalam waktu 15 menit dalam kemenangan mengesankan 3-0 di Union Berlin pada awal September, sementara dia masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol di masa tambahan waktu dalam kemenangan 3-1 mereka atas Young Boys di Liga Champions pekan lalu.

Caleg Pilihan
Berita Lainnya
×
tekid