sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Kehadiran Jokowi di HUT Golkar mensolidkan kader

Jokowi diharapkan mensolidkan kader Partai Golkar dalam Pemilu 2019.

Ayu mumpuni
Ayu mumpuni Minggu, 21 Okt 2018 16:41 WIB
Kehadiran Jokowi di HUT Golkar mensolidkan kader
Informasi mutakhir perkembangan Covid-19 di Indonesia bisa dilihat di sini
Terinfeksi 127083
Dirawat 39082
Meninggal 5765
Sembuh 82236

Partai Golongan Karya (Golkar) menggelar peringatan HUT yang ke 54 di JIExpo Kemayoran. Perayaan HUT tersebut dihadiri Jokowi dan sejumlah politikus partai lain seperti Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, Eric Tohir, Arsul Sani, Muhaimin Iskandar, Luhut Binsar Panjaitan dan sejumlah anggota TKN lainnya.

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartato mengatakan kehadiran Jokowi dalam acara yang dimulai pukul 15.00 WIB itu dapat memberikan semangat bagi kader-kader Partai Golkar. Hal itu tentunya dikarenakan Golkar sebagai partai pengusung majunya Jokowi dalam Pilpres 2019 mendatang.

“Ya tentunya ini Golkar salah satu partai tertua di Indonesia sudah 54 tahun dan tentu kehadiran Jokowi memberi makna untuk memberi semangat bagi kader-kader Partai Golkar, apalagi dengan Partai Golkar sebagai slaah satu pengusung Pak Presiden,” ujarnya sebelum acara dimulai, Minggu (21/10).

Ia menuturkan kedatangan Jokowi sore ini sangatlah wajar mengingat posisi Partai Golkar yang selalu mendukungnya dalam kontestasi politik. Bahkan dengan kedatangan Jokowi dan anggota TKN serta Ketum Partai lainnya diharapkan dapat mensolidkan kader Partai Golkar menjelang Pemilu 2019.

Sponsored

“Diharapkan kita akan menkonsolidasikan dan mensolidkan pengurus dan kader-kader Partai Golkar untuk menghadapi pemilu 2019,” ucapnya.

Kedatangan Jokowi dengan didampingi Airlangga, Surya Paloh dan Megawati itu disambut sorak sorai dari seluruh kader yang ada di ruangan. Dengan menggunakan kemeja putih, dasi berwarna kuning, serta jas hitam, Jokowi menyalami satu per satu pengurus Partai Golkar yang duduk di bagian depan.

Berita Lainnya