sun
moon
logo alinea.id logo alinea.id

Mengapa isu rujuk Prabowo-Titiek Soeharto ada jelang Pilpres?

Isu rujuk Prabowo Subianto dengan Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto kembali mengemuka menjelang Pilpres 2019.

Kudus Purnomo Wahidin
Kudus Purnomo Wahidin Jumat, 24 Agst 2018 03:44 WIB
Mengapa isu rujuk Prabowo-Titiek Soeharto ada jelang Pilpres?

Isu rujuk Prabowo Subianto dengan Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto kembali mengemuka menjelang Pilpres 2019.

Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Berkarya Priyo Budi Santoso menilai isu rujuknya Prabawo Subianto dan Titik Soeharto jangan melulu dikaitkan ke ranah politik.

Dia beralasan, hal tersebut merupakan persolaan pribadi masing-masing dan tak ada kaitannya dengan persoalan politik dewasa ini. 

"Saya kira jangan semuanya dikaitkan dengan pemenangan Pemilu kalau akhirnya dua insan itu jadi (rujuk), biarkan ini dikembalikan kepada beliau," paparnya di sela-sela perayaan ulang tahun Partai Amanat Nasional (PAN) ke-20 di DPP PAN, kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (23/8).

Mantan politisi Partai Golkar itu mengatakan, tak ada yang aneh dengan hubungan Prabowo dan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya Titiek Soeharto tersebut. Sebab, keduanya memiliki hubungan yang baik di luar agenda politik.

"Pak Prabowo dengan ibu Titiek Soeharto, seperti anda tahu hubungannya sampai sekarang baik-baik saja, kan ada putranya, mas Didit, yang berhak mengundang ayah dan ibundanya bertemu tanpa diketahui publik," paparnya.

Kendati demikian, Priyo sangat berharap Prabowo dan Titiek rujuk kembali seperti sedia kala. Seperti halnya masih di dalam satu keluarga Cendana dulu.

"Terus terang kami mendoakan kebaikan untuk beliau. Jadi, jangan dikaitkan ke pemenangan Pemilu ya. Minta doa restunya saja," pungkasnya.

Sponsored