sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Prabowo-Sandi upacara HUT RI di UBK

Setelah upacara usai,  Prabawo Subianto di anugerahi gelar penghargaan Star Of Soekarno oleh Rachmawati Soekarnoputri

Kudus Purnomo Wahidin
Kudus Purnomo Wahidin Jumat, 17 Agst 2018 11:07 WIB
Prabowo-Sandi upacara HUT RI di UBK
Informasi mutakhir perkembangan Covid-19 di Indonesia bisa dilihat di sini
Terinfeksi 275213
Dirawat 61813
Meninggal 10386
Sembuh 203014

Bakal Calon Presiden Prabawo Subianto dan Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno  melaksanakan upacara HUT Kemerdekaan Indonesia yang ke 73, di Universitas Bung Karno, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (17/8).

Dalam kesempatan tersebut, hadir pula Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya Titik Soeharto, Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional Amien Rais, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hasim Djojohadikusumo ,Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Rachmawati Soekarnoputri dan juga Jenderal (Purn) Djoko Santoso yang digadang-gadang akan menjadi ketua tim pemenangan Prabawo Subianto dan Sandiaga Uno.

Upacara yang berlangsung dari pukul 10.00 tersebut, berjalan khidmat dan kondusif tanpa ada halangan apapun. Setelah upacara usai,  Prabawo Subianto di anugerahi gelar penghargaan Star Of Soekarno oleh Rachmawati Soekarnoputri yang merupakan pendiri Universitas Bung Karno sekaligus pendiri  Yayasan Pendidikan Soekarno.

Menurut Rachmawati Prabawo layak diganjar penghargaan tersebut, guna menambah legitimasinya di Pilpres 2019 mendatang.

Sponsored

Selain itu, kata Rachmawati penghargaan tersebut juga merupakan penghargaan yang cukup berkelas karena pernah juga disematkan ke tokoh tokoh besar dunia.

"Penghargaan ini yang pernah saya berikan ke pemimpin Malaysia Mahatir Muhammad, kepada Presiden Hugo Chavez. Kepada pemimpin besar Kim Jong Un, kepada pemimpin besar Fidel Castro. Nah sekarang ini, pada kesempatan berbahagia ini pada momen hari kemerdekaan Indonesia ini saya berikan ke bapak haji Prabowo Subianto. Semoga beliau dapat memimpin Indonesia dimasa mendatang. Mohon doa restunya," paparnya di Menteng, Jakarta, Jumat (17/8)

Namun Prabawo tak memberikan komentar dan apresiasi apapun terkait penghargaan tersebut, dan langsung meninggalkan lokasi upacara tanpa mau menjawab sepatah kata apapun dari insan media.

Berita Lainnya
×
img