sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Tidak ada open house, rumah Megawati ramai dikunjungi tamu

Sejumlah Menteri Kabinet Kerja dan politisi datang ke rumah Megawati untuk bersilahturahmi.

Mona Tobing
Mona Tobing Jumat, 15 Jun 2018 15:00 WIB
Tidak ada open house, rumah Megawati ramai dikunjungi tamu

Sejumlah Menteri Kabinet Kerja bertamu ke kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri pada Hari Raya Idulfitri 1439 H di Jakarta, Jumat. Meski di depan rumah Megawati dituliskan "Maaf Tidak Ada Open House" tetapi para tamu tetap hilir mudik di rumah berpagar putih tersebut sejak pukul 10.00 WIB.

Hingga menjelang 12.00 WIB, sepanjang jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, masih dipenuhi mobil-mobil orang yang ingin datang ke rumah Megawati. Selain para Menteri yang menyambangi Megawati, ada pula sejumlah politikus PDI Perjuangan yang turut hadir. 

Tampak Menteri Luar Negeri Retno Masurdi, Menteri Sosial Idrus Marham, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly bergantian keluar rumah bernomor 27-A di Jalan Teuku Umar sekitar pukul 11.30 hingga 10.45.

Juga Ketua DPD Oesman Sapta Oedang terlihat hadir pada 11.55 WIB. Sejumlah politisi PDI P ikut meramaikan suasana di rumah Presiden Indonesia kelima tersebut.
 

Sponsored
Caleg Pilihan
Berita Lainnya
×
tekid