Axa Mandiri beri asuransi bagi Timnas Indonesia

PT AXA Mandiri Financial Services (Axa Mandiri) memberikan perlindungan asuransi jiwa dan kesehatan untuk atlet dan official Tim Indonesia.

Director of In Branch Channel AXA Mandiri Henky Oktavianus. / (Foto: Eka Setiyaningsih/Alinea.id)

PT AXA Mandiri Financial Services (Axa Mandiri) memberikan perlindungan asuransi jiwa dan kesehatan untuk atlet dan official Tim Indonesia pada Asian Games 2018.

Asian Games 2018 dibuka oleh Presiden Joko Widodo di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu (18/8) malam. Selanjutnya, rangkaian perhelatan digelar di Jakarta dan Palembang pada 18 Agustus – 2 September 2018.

Sebagai official partner of tim Indonesia, AXA Mandiri menjadi satu-satunya perusahaan asuransi jiwa yang memberikan dukungan untuk para atlet Tim Indonesia di ajang tersebut.

Director of In Branch Channel AXA Mandiri Henky Oktavianus mengatakan, partisipasi aktif AXA Mandiri ini sebagai wujud komitmen untuk mendukung penuh upaya pemerintah dalam menyukseskan Asian Games 2018.

Henky menyebutkan, manfaat asuransi akan diberikan selama pertandingan berlangsung. Dengan demikian, diharapkan para atlet mampu mengukir prestasi dalam ajang tersebut. Perseroan juga turut mengapresiasi atlet Indonesia yang berhasil meraih medali emas dengan memberikan tambahan berupa manfaat perlindungan jiwa Rp1 miliar per orang selama satu tahun.