Bank Danamon pasarkan tiga reksa dana Manulife Aset Manajemen Indonesia

Kerja sama ini diharapkan dapat membantu nasabah, dalam menentukan produk yang tepat untuk memenuhi tujuan finansial mereka.

Bank Danamon. Dokumentasi danamon.co.id.

PT Bank Danamon Indonesia Tbk. (BDMN) hari ini mengumumkan pemasaran tiga reksa dana kelolaan PT Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI), yaitu Manulife Saham Syariah Asia Pasifik Dollar AS (MANSYAF), Manulife USD Fixed Income (MANUFIX), dan Manulife Pendapatan Bulanan II (MPB II).

Wakil Direktur Utama Danamon Michellina Triwardhany mengatakan, Danamon hadir memberikan layanan perbankan dengan menyediakan produk-produk investasi yang beragam, sesuai tujuan finansial nasabah. 

"Hadirnya tiga produk reksa dana ini semakin memperkuat kemitraan Danamon dengan MAMI, melengkapi produk reksa dana yang telah ditawarkan sebelumnya. Kami harap kerja sama ini dapat membantu nasabah dalam menentukan produk yang tepat dalam memenuhi tujuan finansial mereka,” kata Michellina dalam keterangan resminya, Jumat (16/4).

Sementara itu, Presiden Direktur MAMI Afifa menuturkan, reksa dana Mansyaf dapat menjadi pilihan investasi yang menarik bagi nasabah Danamon yang ingin berinvestasi dalam mata uang dolar AS, sekaligus memanfaatkan peluang investasi di berbagai saham syariah yang terdiversifikasi di berbagai negara yang ada di kawasan Asia Pasifik di luar Jepang. 

Dia melanjutkan, Mansyaf menawarkan kesempatan berinvestasi pada new economy, terutama pada sektor teknologi dan turunannya seperti internet 5G, microchip, baterai mobil listrik, e-commerce, dan lain sebagainya.