Bank DBS Indonesia masih optimistis berikan kredit ke korporasi

Dukungan pinjaman kepada nasabah korporasi tidak hanya membantu mereka untuk mengembangkan bisnis.

Ilustrasi. Foto Humas DBS

Bank DBS Indonesia masih tetap berkomitmen memberikan dukungan kepada nasabah korporasi, agar dapat bertahan dan tetap mengembangkan bisnisnya di tengah kondisi pandemi.

Corporate Banking Director PT Bank DBS Indonesia Kunardy Lie mengatakan, meskipun saat ini kondisi ekonomi Indonesia masih terus terdampak pandemi Covid-19, tetapi Bank DBS Indonesia masih optimistis menyalurkan kredit kepada nasabah korporasi perseroan.

"Kami melihat masih ada sektor korporasi lain yang memiliki peluang pertumbuhan di tengah pandemi, sehingga permintaan kredit baru terus bertumbuh," kata Kunardy dalam keterangan resminya, Jumat (11/12).

Oleh karena itu, dukungan pinjaman kepada nasabah korporasi tidak hanya membantu mereka untuk mengembangkan bisnis, tetapi secara luas juga mempercepat pemulihan ekonomi Indonesia.

"Kami juga merasa bangga ditunjuk menjadi joint lead managers dan bookrunners dari grup-grup besar di Indonesia. Kami sangat menghargai atas kepercayaan yang diberikan kepada kami,” ujar Kunardy.