Bank Mandiri kembangkan platform digital multiservice

Solusi digital ini menjadi salah satu manifestasi keinginan Bank Mandiri, untuk menjadi salah satu digital bank terkemuka.

Ilustrasi. Foto Antara.

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. (BMRI) mengembangkan platform digital multiservice berbasis website, Mandiri Global Trade (MGT), yang dapat dimanfaatkan nasabah perusahaan untuk bisnis perdagangan internasional.

Mandiri Global Trade akan memberikan solusi atas berbagai kebutuhan finansial nasabah, dalam transaksi perdagangan internasional di mana saja dan kapan saja, secara nirdokumen sehingga meningkatkan efisiensi.

Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi mengatakan, solusi digital ini menjadi salah satu manifestasi keinginan Bank Mandiri, untuk menjadi salah satu digital bank terkemuka di Indonesia dengan layanan yang handal dan simpel  

“Kami percaya Mandiri Global Trade akan menjawab kebutuhan nasabah perusahaan akan layanan finansial yang end-to-end, mudah, efektif, nyaman dan terpercaya. Ini didukung oleh proses registrasi yang mudah dan tanpa biaya,” kata Darmawan dalam keterangan resminya, Rabu (16/12).

Saat ini, lanjutnya, nasabah Bank Mandiri yang tercatat sebagai pelaku usaha perdagangan internasional mencapai lebih dari 9.000 perusahaan.