Blibli-BCA berkolaborasi luncurkan kartu kredit

Pengguna Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard dapat keuntungan bebas annual fee hingga cashback.

Ilustrasi kartu kredit/Foto bca.co.id

Blibli mengumumkan kolaborasi terbarunya bersama PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dengan meluncurkan Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard. Selain nyaman, hemat, dan penuh manfaat lebih di tiap transaksinya, keuntungan yang bisa didapat pengguna Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard adalah welcome bonus hingga Rp650.000, bebas annual fee untuk satu tahun pertama, serta cashback dan ekstra saldo Blipay untuk setiap transaksi belanja di Blibli.

Kolaborasi ini sekaligus memperkuat ekosistem Blibli sebagai e-commerce dengan opsi pembayaran terlengkap di Indonesia. “Blibli memahami bahwa pelanggan mengharapkan nilai tambah di setiap aktivitas belanjanya untuk mendapatkan kepuasan lebih,” ujar CEO & CO-Founder Blibli, Kusumo Martanto, dalam peluncuran kartu tersebut, Senin (11/10/2021).

Maka dari itu, sambung Kusumo, dengan Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard, Blibli mengajak pelanggan menggunakan solusi pembayaran yang memberikan manfaat maksimal, lebih hemat, dan menguntungkan bagi pelanggan.

"Kolaborasi ini pun akan semakin menguatkan sinergi antara Blibli dengan BCA untuk terus menghadirkan solusi inovatif yang memberikan nilai tambah bagi pelanggan," bebernya.

Menariknya lagi, jelas Kusumo, Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard adalah kartu kredit co-brand di sektor e-commerce Indonesia pertama yang memanfaatkan teknologi transaksi aman dari Mastercard yaitu "Mastercard Sonic” untuk memastikan kualitas keamanan serta kenyamanan transaksi.