Cardig Aero Services negosiasi pengelolaan Bandara Labuan Bajo

CASS dengan Changi Airport International Pte Ltd, menjadi satu-satunya bidder dari lima bidder yang lolos ke tahap selanjutnya.

CASS dan Changi Airport International Pte Ltd berharap dapat mengelola Bandara Labuan Bajo.Alinea/Saumi

PT Cardig Aero Services Tbk (CASS) mulai melakukan negosiasi terkait pengelolaan Bandara Komodo di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Wakil Presiden Direktur CASS, Radianto Kusumo mengatakan, saat ini konsorsium yang dibentuk CASS dengan Changi Airport International Pte Ltd, menjadi satu-satunya bidder dari lima bidder yang lolos ke tahap selanjutnya.

Radianto melanjutkan, ada dua tahapan yang harus dilalui Cardig untuk mendapatkan pengelolaan Bandara Komodo. Pihaknya pun saat ini tengah membicarakan tahap selanjutnya dengan Kementerian Perhubungan.

"Kita lolos tahap pertama. Saat ini kami menjadi satu-satunya bidder yang tersisa dan kami sedang bernegosiasi dengan pihak pengelola bandara," ujar Radianto di Jakarta, Jumat (11/10).

Namun, Radianto belum bisa memberikan informasi berapa nilai investasi yang akan digelontorkan perseroan, apabila CASS mendapatkan pengelolaan bandara tersebut.