Cirebon Power dedikasikan TOP CSR Award 2022 untuk masyarakat

Cirebon Power bisa meraih penghargaan ini karena ada kolaborasi yang baik dengan kelompok masyarakat sekitar pembangkit di Cirebon.

Cirebon Power meraih penghargaan dalam ajang TOP CSR Award 2022 untuk kategori TOP CSR Award 2022 bintang empat. Foto istimewa

Cirebon Power meraih penghargaan dalam ajang TOP CSR Award 2022 untuk kategori TOP CSR Award 2022 bintang empat. Sedangkan Direktur Utama Cirebon Power Hisahiro Takeuchi terpilih sebagai TOP Leader on CSR Commitment 2022. Cirebon Power mendedikasikan penghargaan ini untuk Forum Masyarakat Peduli Lingkungan (Formas PL), kelompok masyarakat di sekitar pembangkit di Cirebon.

Di sela menerima penghargaan, Community Development Manager Cirebon Power Hafid Saptandito, mengapresiasi semangat Formas PL yang terus mendukung program pemberdayaan dari Cirebon Power.

Menurut dia, Cirebon Power bisa meraih penghargaan ini karena ada kolaborasi yang baik dengan kelompok masyarakat sekitar pembangkit di Cirebon. 

"Saya mendedikasikan penghargaan ini untuk kelompok masyarakat yang terus menerus belajar dan bekerja sama dengan kami. Ternyata, pandemi tidak menghalangi prestasi bila kita terus semangat berinovasi," kata Hafid di Jakarta, Rabu (30/3). 

Penghargaan ini terasa semakin spesial, karena selama pandemi banyak aktivitas menjadi terbatas. Tetapi dengan tim yang kuat, inovasi terus berjalan, realisasi program pemberdayaan masyarakat bisa dimaksimalkan.