CSIS bangun proyek properti Rp25 triliun

Emiten kontraktor PT Cahayasakti Investindo Sukses Tbk. (CSIS) bakal membangun proyek properti Olympic City senilai total Rp25 triliun.

Emiten kontraktor PT Cahayasakti Investindo Sukses Tbk. (CSIS) bakal membangun proyek properti Olympic City senilai total Rp25 triliun dalam 15 tahun. / Perseroan

Emiten kontraktor PT Cahayasakti Investindo Sukses Tbk. (CSIS) bakal membangun proyek properti Olympic City senilai total Rp25 triliun dalam 15 tahun. 

Rencananya perusahaan akan menggarap lahan seluas 25 hektare (ha) untuk pengembangan kawasan terintegrasi berupa rumah tapak, apartemen, perkantoran mall, dan sekolah.

Direktur Keuangan Cahayasakti Investindo Sukses Apran Kurniawan mengatakan pembangunan tersebut akan dilakukan dalam tiga tahap. 

Untuk tahap pertama, pada tahun ini perusahaan akan melakukan pembangunan 150 rumah tapak dengan target penyerahan ke pembeli sebanyak 45 unit di akhir tahun ini.

"Landed house yang sedang dibangun Pine Garden 1 dengan pengerjaan kontruksi jalan, infrastruktur jalan. Tahun ini akan di serah terimakan 45 unit. Seluruh rumah tapak ini rencananya selesai Juli 2020," kata Apran di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), Selasa (26/2).