Dikelola Dyandra, Cibis Park Jakarta usung konsep work-live-play

Area luar ruang di sana diklaim akan menjadi pilihan utama masyarakat sebagai destinasi baru.

Kawasan Cibis Park di Jakarta Selatan, DKI Jakarta, November 2018. Google Maps/CIBIS Park Gate 2

PT Dyandra Promosindo telah merampungkan kertas kerja sama dengan PT Bhumyamca Sekawan dalam pengelolaan kawasan bisnis terpadu, Cibis Park. 

Dengan tagline "Be Well-Work Well", kawasan ini nantinya akan menghadirkan sarana strategis untuk publik berbisnis, berkreasi, dan berkolaborasi dalam satu kawasan yang sehat dan nyaman karena berada di tengah kawasan hijau terbesar di Jakarta Selatan (Jaksel).

Presiden Direktur PT Bhumyamca Sekawan, Achmad Umar, menyampaikan, kesiapannya dalam mempersiapkan lingkungan perkantoran yang menunjang kebutuhan masyarakat pascapandemi. 

"Psikologis masyarakat di Ibu Kota selama masa pandemi telah berubah. Untuk itu, kami menyesuaikan dengan protokol kesehatan dengan level terbaik di Cibis Park. Fasilitas ini guna menunjang aktivitas perkantoran yang terhambat di masa pandemi," katanya dalam keterangan resminya, Sabtu (17/10).

Dia mengungkapkan, area tersebut menawarkan konsep terbaru, work-live-play dengan communal, casual, dan collaborative (CCC), akan menyesuaikan kebutuhan bisnis dan gaya hidup baru masyarakat.