sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Dikelola Dyandra, Cibis Park Jakarta usung konsep work-live-play

Area luar ruang di sana diklaim akan menjadi pilihan utama masyarakat sebagai destinasi baru.

Nanda Aria Putra
Nanda Aria Putra Sabtu, 17 Okt 2020 17:21 WIB
Dikelola Dyandra, Cibis Park Jakarta usung konsep <i>work-live-play</i>
Informasi mutakhir perkembangan Covid-19 di Indonesia bisa dilihat di sini
Terinfeksi 365.240
Dirawat 64.032
Meninggal 12.617
Sembuh 289.243

PT Dyandra Promosindo telah merampungkan kertas kerja sama dengan PT Bhumyamca Sekawan dalam pengelolaan kawasan bisnis terpadu, Cibis Park. 

Dengan tagline "Be Well-Work Well", kawasan ini nantinya akan menghadirkan sarana strategis untuk publik berbisnis, berkreasi, dan berkolaborasi dalam satu kawasan yang sehat dan nyaman karena berada di tengah kawasan hijau terbesar di Jakarta Selatan (Jaksel).

Presiden Direktur PT Bhumyamca Sekawan, Achmad Umar, menyampaikan, kesiapannya dalam mempersiapkan lingkungan perkantoran yang menunjang kebutuhan masyarakat pascapandemi. 

"Psikologis masyarakat di Ibu Kota selama masa pandemi telah berubah. Untuk itu, kami menyesuaikan dengan protokol kesehatan dengan level terbaik di Cibis Park. Fasilitas ini guna menunjang aktivitas perkantoran yang terhambat di masa pandemi," katanya dalam keterangan resminya, Sabtu (17/10).

Dia mengungkapkan, area tersebut menawarkan konsep terbaru, work-live-play dengan communal, casual, dan collaborative (CCC), akan menyesuaikan kebutuhan bisnis dan gaya hidup baru masyarakat. 

Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor, menambahkan, pengembang berusaha mengakomodasi kebutuhan tersebut dengan memperbanyak ruang hijau di setiap sisi bangunan melalui semangat kolaborasi dan konsep baru.

"Outdoor area di Cibis Park akan menjadi pilihan utama masyarakat sebagai destinasi baru. Apalagi lokasi sangat strategi di Cilandak. Persis di mulut pintu keluar tol Simatupang," ujarnya.

Sebagai kawasan bisnis dan lifestyle terpadu, Cibis Park dikelilingi sarana penunjang bisnis dan berkegiatan, seperti kompleks perkantoran yang sudah dilengkapi area parkir, minimarket, food court, restoran, kafe, ATM center, klinik, IT support, hingga ruang terbuka yang serbaguna. 

Sponsored

"Seluruhnya dalam pantauan sistem keamanan 24 jam dan penerapan sistem protokol kesehatan dengan standar pemerintah," tambahnya.

Kerja sama kolaboratif ini diharapkan menjadi angin segar bagi sektor yang bergerak di bidang pertemuan, insentif, konvensi, dan pameran (meeting, incentive, convention, and exhibition/MICE) di Indonesia yang sedang terpuruk demi keinginan bangkit bersama. 

Kemitraan strategis di Cibis Park melanjutkan prestasi manis PT Dyandra Promosindo karena telah dipercaya Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) sebagai rekan pengelola Kebun Raya Bogor; Cibodas, Jawa Barat; Bedugul, Bali; dan Purwodadi, Jawa Timur sejak 1 Januari 2020. 

Melalui entitas anak perusahaan PT Mitra Natura Raya, kini empat Kebun Raya kebanggan Indonesia itu tampak lebih tertata serta menunjang lima tugas dan fungsi LIPI atas Kebun Raya, yaitu konservasi, penelitian, edukasi, jasa lingkungan, dan ekowisata.

Berita Lainnya