Dua anak usaha ADHI bersinergi bangun apartemen

Pengembangan proyek Green Avenue dilakukan karena keduanya melihat potensi pasar properti di Timur Jakarta terutama Bekasi sangat besar.

Green Avenue ini akan dibangun tiga tower di lahan seluas 1,96 hektar (ha) yang berlokasi di sisi stasiun LRT Jatimulya./Eka Setiyaningsih

Dua anak usaha PT Adhi Karya Tbk. (ADHI) yakni, PT Adhi Persada Properti (APP) dan PT Adhi Commuter Properti (ACP) bersinergi membangun proyek apartemen di Bekasi Timur yaitu, LRT City Bekasi Timur Green Avenue.

Green Avenue ini akan dibangun tiga tower di lahan seluas 1,96 hektar (ha) yang berlokasi di sisi stasiun LRT Jatimulya. Proyek ini merupakan kelanjutan dari proyek LRT City Bekasi Timur Easter Green yang sudah dipasarkan ACP sebelumnya.

Nantinya, pada tiga tower Green Avenue ini akan dibangun 2.668 unit apartemen yang terdiri dari tower I 667 unit, tower II sebanyak 1.334 unit, dan tower III sebanyak 667 unit. Investasi yang akan dikeluarkan untuk pembangunan proyek ini mencapai Rp1,2 triliun.

Direktur Teknik dan Pengembangan APP Pulung Prahasto mengatakan, sinergi antara dua anak usaha Adhi karya itu dilakukan untuk mempercepat pemasaran proyek tersebut.

"Kami melakukan kerjasama operasi dengan porsi seimbang. Pemasaran dilakukan tim APP dan tim ACP akan mempercepat penjualan sehingga pembangunannya akan cepat juga," kata Pulung dalam Press Conference PT Adhi Karya-Indonesia Properti Expo 2018, JCC, Jakarta, Senin (24/9).