Gandeng Shopeepay, Zipmex tawarkan kemudahan investasi Bitcoin

Pengguna Zipmex Indonesia bisa melakukan deposit mulai dari Rp100.000 untuk langsung berinvestasi dan membeli Bitcoin.

Platform transaksi cryptocurrency Zipmex kini menghadirkan opsi deposit menggunakan e-wallet bagi penggunanya. Foto istimewa

Demi meningkatkan kenyamanan dan kemudahan pengguna, platform transaksi cryptocurrency Zipmex kini menghadirkan opsi deposit menggunakan e-wallet bagi penggunanya, salah satunya adalah ShopeePay. 

Bekerja sama dengan Shopee Indonesia, pengguna Zipmex Indonesia bisa melakukan deposit mulai dari Rp100.000 untuk langsung berinvestasi dan membeli Bitcoin ataupun aset kripto lainnya. 

Bukan hanya itu, pengguna yang melakukan deposit menggunakan ShopeePay juga akan mendapatkan cashback 5.000 koin Shopee. Tiap pengguna mendapatkan jatah cashback satu kali dalam sebulan ketika mereka melakukan deposit.

“Fitur deposit menggunakan e-wallet adalah salah satu yang paling dinanti pengguna Zipmex. Layanan e-wallet seperti ShopeePay terbukti sangat membantu banyak konsumen dan telah menjadi bagian dari gaya hidup," kata Co-Founder Zipmex Indonesia Raymond Sutanto dalam keterangannya, Jumat (13/8).

Oleh karena itu, sambungnya, Zipmex meyakini ShopeePay juga akan sangat membantu investor dan trader berinvestasi lebih mudah, efektif, serta efisien. "Ditambah lagi ShopeePay memiliki banyak kegunaan, bukan hanya untuk berinvestasi Bitcoin, tetapi juga untuk berbelanja di platform Shopee itu sendiri,” ucapnya.