GIIAS 2021, Astra Financial & Logistic raup transaksi Rp830 miliar

Angka penjualan mobil baru periode Januari hingga September 2021 mencapai 600.344 unit.

Toyota booth GIIAS 2017/Foto dokumentasi GIIAS.

Sponsor platinum gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, Astra Financial & Logistic (AFL) berhasil melampaui target transaksi Rp800 miliar selama kegiatan pameran otomotif yang dihelat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Banten, tersebut.

Dua pendatang baru, AstraPay dan Maucash berhasil mencapai peningkatan transaksi sebesar 100%, termasuk peningkatan penyaluran kredit sebesar 150%.

Tujuh Lembaga Jasa Keuangan (LJK) yang tergabung dalam Astra Financial & Logistic yaitu ACC, FIFGROUP, TAF, Asuransi Astra, AstraLife, MauCash, hingga AstraPay hadir untuk mendukung jalannya acara bertaraf internasional terbesar di Asia Tenggara tersebut.

Tahun ini merupakan tahun ketiga AFL berpartisipasi menjadi peserta sekaligus sebagai sponsor utama dalam perhelatan GIIAS 2021. Sebelumnya, pada GIIAS 2019, Astra Financial & Logistic berhasil mencapai angka transaksi yang tinggi.

Tahun ini, AFL menargetkan pencapaian transaksi sebanyak Rp800 miliar hingga penutupan GIIAS 2021. “Pencapaian transaksi lebih dari Rp830 miliar tersebut tentunya tidak terlepas dari kepercayaan masyarakat akan reputasi dan pelayanan prima dari Astra Financial & Logistic. Hal tersebut juga didorong oleh beragam promo menarik telah dihadirkan untuk memudahkan pengunjung GIIAS memiliki kendaraan impian,” jelas Gunawan Salim, Project Director AFL.