Gojek resmi mengaspal di Thailand dengan nama GET

Setelah sukses di Vietnam, Gojek kembali ekspansi di Asean dengan resmi mengaspal di Negeri Gajah Putih menggunakan nama GET Thailand.

Setelah sukses di Vietnam, Gojek kembali ekspansi di Asia Tenggara dengan resmi mengaspal di Negeri Gajah Putih menggunakan nama GET Thailand. / Facebook GET

Setelah sukses di Vietnam, Gojek kembali ekspansi di Asia Tenggara dengan resmi mengaspal di Negeri Gajah Putih menggunakan nama GET Thailand.

Aplikasi multi-layanan berbasis online GET yang didukung oleh Gojek, resmi diluncurkan pada hari ini, Rabu (27/2) di Bangkok, Thailand. GET sebenarnya telah beroperasi sejak Desember 2018 dengan dimulai di tiga distrik di Bangkok.

Co-Founder dan Chief Executive Officer GET, Pinya Nittayakasetwat mengatakan, hanya dalam waktu dua bulan, GET telah menjangkau 80% wilayah Bangkok dan berhasil menyelesaikan dua juta perjalanan. 

“Pemahaman mendalam tim manajemen kami mengenai pasar lokal, digabungkan dengan teknologi, pengalaman serta keahlian Gojek, memperkuat posisi GET dalam memberikan solusi dari permasalahan sehari-hari masyarakat Bangkok melalui teknologi,” ujarnya saat acara peluncuran di Bangkok. 

Ia mengungkapkan bahwa mitra driver GET telah menempuh jarak lebih dari tiga juta kilometer. Saat ini ada tiga layanan yang GET tawarkan di Bangkok antara lain GET Win, GET Delivery, dan GET Food.