Icon+ anak usaha PLN buka lowongan, ini posisi yang dibutuhkan

Pendaftaran dilakukan secara online melalui rekrutmen.pln.co.id. Periode pendaftaran dibuka mulai 28 Maret-1 April 2022.

Logo Icon+, anak usaha PLN. Facebook/PT Indonesia Comnets Plus (ICON+)

PT Indonesia Comnets Plus (Icon+), anak usaha PT PLN (Persero), membuka lowongan untuk para profesional muda berpengalaman. Posisi yang dibutuhkan di antaranya account manager, business partnership, dan network infrastructure planning & architecture.

Executive Vice President Komunikasi Korporat dan TJSL PLN, Agung Murdifi, mengatakan, program ini tidak dipungut biaya alias gratis.

"Bagi yang berminat untuk mengikuti rekrutmen pegawai Icon+, kami imbau untuk mewaspadai penipuan sebab program ini tidak dipungut biaya," ungkapnya dalam keterangan resminya, Rabu (30/3).

Syarat administrasi yang harus dipenuhi di antaranya lulus dan memiliki ijazah S-1/D-IV dengan batas usia maksimal 40 tahun. Pelamar juga diharapkan memiliki pengalaman kerja di bidang yang sama sesuai kualifikasi minimal 6 tahun.

Untuk posisi account manager, Icon+ mencari profesional yang memiliki ijazah S-1 Manajemen Bisnis/Niaga, dengan pengalaman mengelola fungsi pelayanan pelanggan, pernah bekerja menjadi account manager produk ICT, serta memahami proses bisnis ICT secara keseluruhan.