Ini 7 cara cek resi JNE 

Cara cek resi JNE bisa dilakukan secara mudah melalui berbagai cara, mulai dari website resmi, aplikasi, hingga kantor cabang terdekat.

Sumber: jne.co.id

Era Internet of Things (IoT) di tanah air selama satu dekade terakhir membuat aktivitas belanja masyarakat berlangsung semakin mudah. Kamu tak perlu ke luar rumah bila ingin berbelanja karena bisa melakukannya secara online. Peningkatan intensitas belanja online masyarakat Indonesia turut mempengaruhi bisnis jasa pengiriman barang. Salah satu jasa pengiriman barang yang tak asing lagi bagi masyarakat tanah air adalah JNE (PT Jalur Nugraha Ekakurir). Sistem cek resi JNE yang super praktis juga menginspirasi para kompetitor untuk menghadirkan fitur serupa.

Jenis layanan JNE yang sangat beragam dan cara lacak resi JNE yang mudah membuat perusahaan ini tetap diminati di tengah persaingan ketat dengan para kompetitor baru. Bila kamu ingin atau baru saja menggunakan layanan pengiriman barang JNE, kamu bisa cek pengiriman JNE ke tempat tujuan melalui beberapa cara berikut ini:

1. Cek no resi JNE via website

Proses cek resi JNE melalui website dapat dilakukan melalui langkah-langkah sebagai berikut:

●Mulailah dengan mengakses URL https://www.jne.co.id/ .