Kredivo-AirAsia beri opsi pembayaran pay later untuk tiket pesawat

Kredivo jalin kemitraan strategis dengan AirAsia sebagai maskapai berbiaya hemat terkemuka di Asia Tenggara.

Ilustrasi tampilan aplikasi Kredivo/Istimewa.

Kredivo, platform pembayaran berbasis digital “Buy Now Pay Later” terdepan di Indonesia dengan lisensi multifinance, menjalin kemitraan strategis dengan AirAsia sebagai maskapai berbiaya hemat (LCC) terkemuka di Asia Tenggara.

Kerja sama ini diharapkan dapat mendorong sinyal positif dengan tersedianya opsi pembayaran pay later bagi pelanggan AirAsia. Kemitraan ini memungkinkan pelanggan AirAsia untuk memilih metode pembayaran Kredivo di situs resmi dan juga aplikasi AirAsia.

Pelanggan dapat memilih metode bayar dalam 30 hari atau cicilan tiga bulan dengan bunga 0%, juga metode cicilan enam dan 12 bulan dengan bunga hanya 2,6% per bulan. Didukung oleh kemampuan artificial intelligence buatan sendiri, para pengguna dapat memanfaatkan persetujuan instan Kredivo serta fungsi checkout 2 klik, sehingga mereka dapat membeli tiket tanpa mengalami berbagai hambatan.

Hal ini dinilai bisa memudahkan masyarakat untuk dapat menikmati penerbangan terjangkau dengan fasilitas yang berkualitas ke berbagai destinasi, dengan opsi pembayaran cicilan yang mudah, aman, dan cepat.

General Manager Kredivo, Lily Suriani mengatakan, saat ini masyarakat sudah kembali elakukan perjalanan seiring dengan dilonggarkannya pembatasan mobilitas.