Kupas tuntas properti BSD sesuai level harga

Banyak masyarakat ibu kota yang berbondong-bondong mencari rumah dijual di BSD.

Ilustrasi. Foto Pixabay.

Dikenal sebagai salah satu kota mandiri di Tangerang Selatan, BSD merupakan salah satu kawasan hunian favorit. Tak heran jika banyak masyarakat ibu kota yang berbondong-bondong mencari rumah dijual di BSD.

Kawasan dengan lahan kurang lebih 6.000 hektare ini merupakan hasil pengembangan dari Sinarmas Land. Memiliki ratusan pilihan rumah dijual di BSD atau perumahan baru di Serpong, kawasan ini juga dilengkapi dengan pusat perbelanjaan seperti AEON Mall, Q-Big, BSD Plaza, ITC BSD, BSD Junction, Giant Hypermarket BSD, dan Teraskota.

Ada banyak keuntungan untuk Anda dan keluarga jika tinggal di BSD, terutama untuk akses transportasi. BSD memiliki akses jalan tol seperti Tol Jakarta-Serpong, Tol BSD-Pondok Indah, serta Stasiun KRL Rawa Buntu untuk para commuter. Tak hanya itu, perumahan-perumahan di BSD pun memiliki Shuttle Bus yang bisa mengantarkan para penghuninya ke daerah-daerah penting di Jakarta.

Sejak awal perkembangannya, harga tanah dan properti di BSD terus mengalami kenaikan. Jika beberapa tahun yang lalu Anda bisa mendapatkan rumah dijual di BSD di harga Rp500 juta hingga Rp700 juta-an, kini untuk tipe yang sama, harganya telah mencapai Rp2 miliar hingga Rp3 miliar.

Yuk, cari tahu spesifikasi rumah dijual di BSD berdasarkan kisaran harganya!