Mandiri Sekuritas luncurkan MOST Forum

Fitur ini memberikan akses informasi analisis dan rekomendasi secara interaktif ke nasabah Mandiri Sekuritas dengan para pakar pasar modal.

Direktur Retail and Treasury Mandiri Sekuritas Theodora VN Manik (tengah) bersama Head of Retail Mandiri Sekuritas Andreas Gunawidjaja (kedua kiri), Head of ITDS/Digital Marketing, Corporate Secretary and Communications Ari Lumbantobing (kiri), Deputy Head of Digital Marketing, Corporate Secretary and Communications Nadya Siregar, dan Head of Digital Marketing Fadilla T Zain berbincang di tengah Media Training Analisis Teknikal dan Peluncuran MOST Forum di The Loft, Jakarta (25/03/2021). Istimewa

PT Mandiri Sekuritas meluncurkan MOST Forum, fitur terbaru di website MOST.co.id yang memberikan akses informasi analisis dan rekomendasi berkualitas, secara interaktif dengan para pakar modal bagi para nasabah. Melalui MOST Forum, para nasabah bisa memperoleh informasi yang dibutuhkan untuk mengambil keputusan pengelolaan investasi dengan lebih tepat.

Tercatat sepanjang 2020, pertumbuhan nasabah retail Mandiri Sekuritas mencapai lebih dari 75% menjadi sekitar 156.000 nasabah. Pertumbuhan jumlah nasabah tersebut berdampak pada aktivitas transaksi, dengan rata-rata transaksi harian nasabah retail meningkat hingga 130% yoy

Lebih dari 95% nasabah retail Mandiri Sekuritas melakukan aktifitas transaksi secara online melalui platform digital MOST Mobile MOST Desktop, dan MOST web.

Direktur Retail and Treasury Mandiri Sekuritas Theodora VN Manik mengatakan, dengan meningkatknya jumlah nasabah secara signifikan di tahun 2020, pihaknya melihat kebutuhan akan media komunikasi yang memberikan informasi, edukasi, serta solusi bagi nasabah dalam mengelola investasi mereka juga meningkat. 

"Kehadiran MOST Forum merupakan wujud dari komitmen kami untuk terus berinovasi demi meningkatkan layanan nasabah terutama melalui platform digital dimana kebanyakan nasabah kami bertransaksi,” kata Theodora dalam keterangan resminya, Kamis (25/3).