Momen Piala Dunia tingkatkan penjualan MKNT

Momen Piala Dunia dapat dinikmati masyarakat secara digital lewat teknologi streaming.

logo MKNT./dokumentasi PT Mitra Komunikasi Nusantara Tbk

Kemeriahan Piala Dunia turut dirasakan pelaku industri telekomunikasi dan distribusi, salah satunya dirasakan emiten ritel di bidang perdagangan pulsa isi ulang, smartphone, dan gadget, PT Mitra Komunikasi Nusantara Tbk (MKNT).

Founder dan Direktur MKNT, Roby Tan, mengatakan momen Piala Dunia, memengaruhi bisnis voucher pulsa dan data internet di daerah operasional MKNT. Salah satu alasannya adalah momen Piala Dunia dapat dinikmati masyarakat secara digital lewat teknologi streaming.

“Kami berusaha lebih ekstra untuk memastikan agar pelanggan tetap mengakses pulsa dan paket data internet dengan mudah di setiap kios-kios langganan mereka di daerah,” tutur Roby dalam keterangan resmi yang diterima Alinea, Selasa (3/7).

Roby menjelaskan sebagai distributor utama produk pulsa dan paket internet Telkomsel di Pulau Jawa, Bali, dan Sumatra, MKNT berkewajiban memastikan stok produk di setiap kluster selalu terpenuhi sampai ke lever pengecer.

"Kami ingin memastikan agar pelanggan pulsa dan paket data dari kami bisa terlayani dengan prima di ajang Piala Dunia ini. Jangan sampai para pelanggan kami kesulitan melakukan isi ulang atau kehabisan paket data internet," ungkap Roby.