Penjualan Kota Deltamas hampir separuh dari target

Deltamas menargetkan penjualan mencapai Rp 1,25 triliun sampai akhir tahun.

ilustrasi masterplan pengembangan properti/Shutterstocks.

Paruh pertama tahun ini, pengembang kawasan terpadu modern Kota Deltamas dan Kawasan Industri Greenland International Industrial Center, membukukan marketing sales senilai Rp 561 miliar sepanjang semester I-2018.

Pencapaian tersebut mencatatkan kinerja positif dari target perusahaan hingga akhir tahun ini sebesar Rp 1,25 triliun. Angka tersebut setara dengan 45% target setahun, artinya penjualannya sesuai yang direncanakan perusahaan. 

“Sejauh ini kami mendapatkan permintaan lebih dari 100 hektar (ha) untuk lahan industri di kawasan industri GIIC,” ungkap Direktur Independen dan Sekretaris Perusahaan Puradelta Lestari Tondy Suwanto dalam rilis yang diterima Alinea.id, Selasa (17/7).

Tondy mengaku optimis target tersebut dapat tercapai karena minat untuk membeli lahan industri di kawasan indsutri GIIC diklaim masih tinggi. 

Perusahaan dengan kode saham DMAS ini menjual sekitar 10 ha lahan hunian kepada sub-developer untuk mengembangkan kawasan hunian. Tujuannya untuk mengakselerasi pembangunan di Kota Deltamas.