Memperingati Hari Uang ke-75, DJPPR menyelenggarakan Infest Inkubasi 2021

Acara ini dirancang untuk menunjukkan gambaran progress produk development dari seluruh makers, di mana nantinya dapat digunakan masyarakat.

Direktur Jenderal Pengelolaan Pembiayaan dan Risiko Kementerian Keuangan Luky Alfirman. Foto tangkapan layar Youtube Kemenkeu

Direktorat Jenderal Pengelolaan Pembiayaan dan Risiko (DJPPR) Kementerian Keuangan menyelenggarakan acara pameran ekosistem solusi edukasi keuangan dan investasi pertama di Indonesia yaitu Inklusi Festival Expo 2021. Acara ini merupakan kerja sama antara DJPPR dengan berbagai pihak, baik dari lingkup Kementerian Keuangan maupun di luar Kementerian Keuangan. 

Direktur Jenderal Pengelolaan Pembiayaan dan Risiko Kementerian Keuangan Luky Alfirman mengatakan, Infest Expo 2021 ini adalah ajang promosi sekaligus sosialisasi. Selain itu, acara tersebut menjadi wujud keikutsertaan DJPPR dalam rangka memperingati Hari Uang ke-75.

"Penyelenggaraan Infest Inkubasi DJPPR menyerukan semangat kolaborasi, kebanggaan dan kreativitas dari rekan muda DJPPR dan para makers dalam menjawab kebutuhan produk edukasi keuangan literasi Indonesia," ujar Luky Alfirman dalam acara Infest Expo 2021, Jumat (19/11).

Acara ini dirancang untuk menunjukkan gambaran progress produk development dari seluruh makers, di mana nantinya dapat digunakan oleh masyarakat. 

Di samping itu, berbagai rangkaian kegiatan Infest Inkubasi 2021 telah terselenggara mulai dari Proposal Submission, Road To Infest Inkubasi (Webinar & Instagram Live), Mentoring Session (Super Mentor & Spesial Mentor), Final Pitch, dan Pengumuman Produk Terbaik.