Perkuat bisnis KPR, Bank Mandiri gelar festival properti online

Mandiri Festival Properti juga merupakan strategi untuk memperluas penetrasi bisnis KPR Bank Mandiri.

Ilustrasi rumah murah. Alinea.id/Dwi Setiawan

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. (BMRI) menggelar Mandiri Festival Properti secara online untuk memperkuat lini bisnis kredit pemilikan rumah (KPR) di masa pandemi Covid-19.

Pameran yang diselenggarakan pada 9 September-10 Oktober 2020 itu akan menunjukkan aset-aset properti terbaik di seluruh Indonesia, dari rekanan developer dan portal e-commerce terpercaya.

Executive Vice President (EVP) Consumer Loans Bank Mandiri Ignatius Susatyo Wijoyo, selain menjadi inovasi strategi pemasaran di masa pandemi, Mandiri Festival Properti juga merupakan strategi untuk memperluas penetrasi bisnis KPR Bank Mandiri.

"Untuk memberikan customer experience yang berbeda, kami juga menawarkan kemudahan proses pembelian serta program promosi yang menarik. Hal ini sejalan dengan visi kami untuk menjadi mitra finansial pilihan utama nasabah, dengan memanfaatkan perkembangan teknologi digital dalam proses bisnis," kata Susatyo, Rabu (9/9).

Pada acara ini, Bank Mandiri menawarkan promo khusus berupa program suku bunga spesial dengan beberapa alternatif mulai fixed rate 1 tahun hingga 10 tahun dan diskon biaya KPR.