AirAsia Card adalah bukti komitmen Permata Bank dalam menghadirkan kemudahan bagi nasabah, khususnya pencinta traveling.
Permata Bank memperbarui AirAsia Card guna memberikan pengalaman perjalanan yang lebih nyaman bagi nasabah. Kartu kredit co-branding ini, menawarkan lebih banyak fasilitas, mulai dari akses eksklusif saat check-in, boarding, hingga pengambilan bagasi dan berbagai manfaat lainnya.
Penggunaan kartu kredit sebagai metode pembayaran di Indonesia masih sangat diminati oleh masyarakat, terbukti dari peningkatan volume transaksi yang mencapai 21,1% (yoy) pada 2024, dengan total transaksi mencapai 41,15 juta. Terutama untuk kebutuhan traveling, studi Visa menunjukkan, 27% wisatawan Indonesia memanfaatkan kartu kredit untuk membeli tiket pesawat dan akomodasi melalui agen perjalanan online.
Direktur Consumer Banking Permata Bank Djumariah Tenteram menyatakan, AirAsia Card adalah bukti komitmen Permata Bank dalam menghadirkan kemudahan bagi nasabah, khususnya pencinta traveling. Terlebih lagi dengan kemitraan yang terjalin antara perbankan dan maskapai penerbangan terkemuka, menghadirkan akses dan benefit yang dapat memberikan nilai lebih bagi konsumen.
"Nasabah dapat mengajukan AirAsia Card melalui cabang Permata Bank dan juga aplikasi Permata ME,” kata dia.
Peluncuran AirAsia Card juga disertai berbagai promo menarik, seperti bonus hingga 7.500 AirAsia points untuk akumulasi transaksi ritel dengan AirAsia Card senilai minimum Rp25 juta selama periode 1 Maret hingga 31 Mei 2025. Terdapat juga promo Top Spender, yaitu kesempatan mendapatkan 100 tiket pergi-pulang rute Jakarta-Bangkok untuk 100 nasabah AirAsia Card dengan syarat dan ketentuan berlaku.