Program ekonomi Prabowo-Sandiaga Uno andalkan OK Oce

Pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno mengandalkan program OK Oce pada sektor ekonomi.

Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno mengandalkan program Oke Oce untuk sektor ekonomi bersama Prabowo Subianto. / Facebook

Pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno mengandalkan program OK Oce pada sektor ekonomi.

Sandiaga Uno mengatakan program pemerintahannya bersama Prabowo jika terpilih akan lebih difokuskan pada sektor ekonomi. Salah satu alasan diutamakannya perekonomian dalam program lantaran kader partai koalisi dan masyarakat menyuarakan adanya pemerintah yang kuat dan menghadirkan kemandirian ekonomi.

“Kami bertemu masyarakat dan bahan pokok menjadi salah satu isu utama, isu ekonomi,” ujarnya usai mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jumat (10/8).

Lebih lanjut ia mengatakan nantinya akan dibuka lapangan kerja seluas-luasnya untuk mengurangi tingkat pengangguran. Selain itu akan ada upaya-upaya yang akan membuat harga stabil dan terjangkau bagi masyarakat.

Dibeberkan juga oleh Sandi, program OK Oce yang menjadi andalannya saat menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta akan juga menjadi program yang didorong nantinya. Bahkan Sandi juga telah membicarakan dengan mantan pasangannya, Anies Baswedan mengenai salah satu program.