PTPP raih kontrak baru Rp12,57 triliun hingga Oktober

Proyek yang berhasil diraih Perseroan sampai dengan Oktober 2020, antara lain RDMP JO sebesar Rp1,80 triliun.

Ilustrasi proyek PTPP. Foto Antara

PT PP (Persero) Tbk. (PTPP) mencatat telah menggenggam perolehan kontrak baru sebesar Rp12,57 triliun hingga Oktober 2020. Pencapaian kontrak baru tersebut terdiri dari kontrak baru induk perseroan sebesar 82% dan anak perusahaan sebesar 18%.

Direktur Utama PTPP Novel Arsyad mengatakan, di masa pandemi Covid-19, perseroan masih berhasil meraih beberapa kontrak baru yang ditandai dengan penandatanganan proyek-proyek baru.

"Perseroan masih berhasil meraih beberapa kontrak baru, yang ditandai dengan penandatanganan proyek-proyek baru yang diraih perseroan dalam waktu dekat," kata Novel dari keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia, Jumat (20/11).

Proyek-proyek yang telah ditandatangani perseroan, antara lain proyek pembangunan Fly Over Kopo di Bandung, proyek Renovasi Venue Utama dan Lapangan Latihan Piala Dunia U-20 FIFA di Bali, serta proyek pembangunan Infrastruktur Laboraturium Genomic dan BNC Paket 2 di Cibinong

Proyek yang berhasil diraih Perseroan sampai dengan Oktober 2020, antara lain RDMP JO sebesar Rp1,80 triliun, SPAM Pekanbaru sebesar Rp1,26 triliun, dan Bogor Heritage Apartment sebesar Rp1,17 triliun.