Rambah Bali, CARRO Automall usung tren hybrid jual beli mobil bekas

CARRO Automall Bali menjadi showroom yang keempat setelah sebelumnya sukses berdiri di Harapan Indah, Kota Semarang, dan Pondok Indah.

Prosesi pemotongan pita dalam pembukaan CARRO Automall Bali. Dokumentasi CARRO

CARRO, portal jual beli mobil bekas di Asia Tenggara, membuka Automall, showroom mobil bekas bersertifikasi, di Bali, Indonesia, pada Kamis (31/3).

Beralamatkan di Jalan Gatot Subroto Barat Nomor 425, Denpasar, CARRO Automall Bali berdiri di atas lahan seluas 1760 meter persegi. Diklaim menjadi rumah bagi lebih dari 45 unit mobil bekas berkualitas.

CARRO Automall Bali menjadi showroom yang keempat setelah sebelumnya sukses berdiri di Harapan Indah, Bekasi; Kota Semarang; dan Pondok Indah, Jakarta.

"CARRO Automall merupakan tempat terbaik bagi masyarakat Indonesia untuk mendapatkan mobil bekas yang berkualitas," ucap Co-Founder CARRO, Aditya Lesmana, dalam keterangan resminya, Kamis (31/2).  

"Dengan menerapkan standar 5S, safety, savings, standardization, super quality, dan style, hadirnya CARRO Automall di Bali akan memberikan kemudahan bagi warga Bali untuk memiliki mobil bekas berkualitas secara lebih mudah, aman, nyaman, dan cepat," imbuh dia.