RNI perluas kantor dan gudang di Sulawesi Utara

Upaya tersebut untuk mendukung kontribusi kinerja RNI Group melalui peningkatan penjualan retail, baik dari sektor penjualan dan distribusi

Logo PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero). Antara/HO-RNI.

PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) Group melalui PT Rajawali Nusindo, meresmikan gedung kantor dan gudang baru di Kota Manado, Sulawesi Utara.

Direktur Utama RNI Arief Prasetyo Adi mengatakan, pada situasi pandemi ini, RNI tetap berupaya untuk mengambil profit, salah satunya dengan melakukan peningkatan infrastruktur anak perusahaan RNI, Rajawali Nusindo.

Upaya tersebut untuk mendukung kontribusi kinerja RNI Group melalui peningkatan penjualan retail, baik dari sektor penjualan dan distribusi alat kesehatan hingga pangan. Untuk memenuhi keterjangkauan itu, manajemen memperluas kantor dan gudang di wilayah Manado, Sulawesi Utara.

“Meskipun pandemi, kami tidak menutup kantor, melainkan memperluas kantor maupun gudang, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap produk farmasi dan alat kesehatan, hingga produk-produk pangan,” kata Arief dalam keterangan resminya, Sabtu (19/6).

Lebih lanjut, Arief menambahkan, Rajawali Nusindo memiliki potensi untuk terus mengembangkan sektor distribusi dan retail, bahkan setiap tahun omset terbuku berada di kisaran Rp2 hingga Rp3 triliun dari hasil kinerja 43 cabang Rajawali Nusindo yang tersebar dari Aceh hingga Papua.